Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeBUMNWaskita Lanjutkan Bendungan Temef, Dukunga Produktivitas Pertanian

Waskita Lanjutkan Bendungan Temef, Dukunga Produktivitas Pertanian

INAKINI.COM – Sektor Pertanian masih menjadi perhitungan utama untuk menambahkan banyak pemasukan di sektor ekonomi masyarakat dan pemerintah.

Pembangunan lanjutan masih dilakukan pada unit bisnis infrastrucuture I division yang memenangkan tender pekerjaan dengan nilai mencapai Rp 464 miliar.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk terus memberi fungsinya terhadap pembangunan ekonomi masyarakat. Kali ini menggunakan fasilitas pekerjaan pembangunan lanjutan Bendungan Ternef berlokasi di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui unit bisnisnya infrastructure I Division yang mana berhasil memenangkan tender pengerjaan tersebut dengan nilai kontrak mencapai Rp 464 miliar.

Proses tanda tangan kontrak proyek Lanjutan Pembangunan Bendungan Temef Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan paket 5 MYC dilakukan di aula kantor Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara 2.

Baca Juga : PT KAI Berikan Vaksinasi Covid-19 Gratis, Jadi Upaya Penuhi Syarat Naik Kereta Api

Pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kegiatan Bendungan 1 Balai Wilayah Sungai NTT II, Fajar Hariaji dengan SVP Infrastructure I Division, kemudian I Nyoman Agus Pastima di hari Senin 11 Juli 2022.

SVP Corporate Secretary Perseroan Novianto Ari Nugroho telah mengungkapkan waktu pengerjaan proyek tersebut masih berlangsung dalam durasi 900 hari.

Dari ruang lingkup pekerjaan Waskita meliputi pekerjaan persiapan, pembangunan pengekal, kemudian cofferdam dan juga bendungan utama, kemudian adanya bangunan pengambilan dan peralatan hidromekanikal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments