Thursday, September 19, 2024
spot_img
HomeBUMNITDC dan Garuda Indonesia Resmi Jadi Mitra Maskapai MotoGPTM 2024

ITDC dan Garuda Indonesia Resmi Jadi Mitra Maskapai MotoGPTM 2024

INAKINI.COM – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC dan PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk atau Garuda Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama yang menjadikan Garuda Indonesia sebagai Official Airline Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM 2024.

Acara penandatanganan berlangsung di Hangar 2, GMF AeroAsia pada Rabu (11/9/2024) dan dihadiri oleh Ari Respati, Direktur Utama ITDC, dan Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Ini adalah pertama kalinya Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan resmi untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM 2024, menandai sebuah momen bersejarah dalam mendukung event olahraga internasional.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati menyatakan, “Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM 2024 adalah salah satu event olahraga balap motor internasional bergengsi dan terbesar di Indonesia.”

“Kerjasama antara ITDC dan Garuda Indonesia menunjukkan sinergi yang kuat antara sektor pariwisata dan penerbangan, serta memberikan kontribusi positif bagi citra Indonesia di mata internasional,” imbuh Ari Respati.

Ari Respati melanjutkan, kerja sama ini juga sejalan dengan arahan Menteri BUMN, Erick Thohir, yang mendorong terwujudnya sinergi antar BUMN serta mencerminkan komitmen nyata BUMN dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satunya melalui pengembangan sport tourism.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menambahkan, bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia dipercaya menjadi official airline untuk gelaran ajang balap motor bergengsi berskala internasional, Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM 2024.

Dengan mengusung semangat untuk mendukung kemajuan sektor pariwisata nasional melalui peningkatan kunjungan wisatawan utamanya wisatawan mancanegara ke berbagai daerah wisata unggulan Indonesia, kiranya dengan kesiapan layanan dan operasional Garuda Indonesia khususnya selama Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) – MotoGPTM 2024 berlangsung di akhir September 2024 dapat menghadirkan seamless journey tersendiri.

“Khususnya bagi pengguna jasa yang akan menyaksikan langsung Pertamina Grand Prix of Indonesia, sekaligus diharapkan juga dapat memaksimalkan kesiapan gelaran ajang balap motor internasional tersebut,” tutup Irfan Setiaputra.

Pada kolaborasi ini nantinya akan terdapat livery dengan logo IndonesianGP 2024 dan The Mandalika yang diharapkan akan semakin meningkatkan visibilitas dan promosi bagi penyelenggaraan event balap internasional bergengsi ini.

Termasuk adanya peningkatan frekuensi penerbangan Garuda Indonesia ke Lombok serta program-program khusus untuk mengoptimalkan kelancaran acara serta memastikan pengalaman terbaik bagi semua pihak yang terlibat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments