Monday, September 16, 2024
spot_img
HomeSportKetum PSSI Pastikan Stadion GBK Dalam Kondisi Baik Lawan Australia

Ketum PSSI Pastikan Stadion GBK Dalam Kondisi Baik Lawan Australia

INAKINI.COM – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir menyatakan kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan yang akan mementaskan laga kedua Timnas di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, melawan Australia pada 10 September 2024, sudah baik.

Menurutnya, akan ada beberapa improvement yang tidak signifikan jelang pertandingan pertama Jay Idzes, dkk di kandang.

“Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen dalam memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia,” ujar Erick Thohir saat melakukan inspeksi singkat di Stadion GBK pada Sabtu (7/9).

Dalam peninjauan yang didampingi Kepala Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo, Ketum PSSI mengecek kondisi rumput dan fasilitas pendukung lainnya untuk kedua tim serta penonton yang dipastikan akan membanjiri kawasan Senayan.

“Usai kemarin kita mampu mencuri satu poin melawan Arab Saudi, maka laga kandang pertama Timnas melawan Australia menjadi sangat krusial. Jadi kami pastikan kondisi rumput dan stadion benar-benar prima sehingga Timnas bisa meraih hasil maksimal,” ucap Erick Thohir.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments