Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeBUMNTelkomsel dan Perumnas Hadirkan Konsep Hunian Smart Living

Telkomsel dan Perumnas Hadirkan Konsep Hunian Smart Living

INAKINI.COM – Kebutuhan akan hunian modern yang terintegrasi dengan akses internet yang memadai dan teknologi terkini juga menjadi selaras dengan tingginya angka backlog perumahan di Indonesia yang masih didominasi oleh generasi muda.

Menyadari hal tersebut, Perum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) berkolaborasi menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk menghadirkan ekosistem Smart Living dengan konektivitas internet yang mumpuni di berbagai proyek hunian Perumnas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program kolaborasi ini merupakan babak baru atas program-program inisiasi lainnya yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023.

Perumnas telah berhasil mencapai pertumbuhan yang positif secara pendapatan di mana terjadi peningkatan sebesar lebih 30%.

Seremoni penandatanganan nota kesepahaman kolaborasi kali ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro dan Direktur Utama Telkomsel, Nugroho di Kantor Pusat Telkomsel, Jakarta (24/4).

Budi Saddewa Soediro mengatakan bahwa inisiasi ekosistem Smart Living ini adalah salah satu bentuk kerja sama positif kedua institusi guna menyediakan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung mobilisasi dan memudahkan aktivitas keseharian penghuni.

‚ÄúPerumnas akan berkomitmen memberikan fasilitas terbaik pada setiap produk huniannya.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments