Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeViralsIndosiar Beri Peringatan Terkait Ramai Parodi Jasa Keliling

Indosiar Beri Peringatan Terkait Ramai Parodi Jasa Keliling

INAKINI.COM – Sedang viral parodi jasa atau jualan keliling yang terinspirasi dari sinetron indosiar.

Stasiun TV Indosiar memberi peringatan terkait maraknya penggunaan tanpa izin dan penyalahgunaan logo dan program milik mereka di berbagai sosial media. Hal ini diduga karena viralnya meme jasa keliling.

Indosiar diketahui sering menayangkan FTV yang beberapa adegannya membuat publik bertanya-tanya karena tak masuk. Adegan yang viral menampilkan jasa keliling yang di luar nalar, mulai dari fotokopi hingga setrika keliling.

Macam-macam jasa ditawarkan. Jasa atau jualan keliling ala-ala sinetron di indosiar itu paling banyak dijumpai di media sosial TikTok.

Mungkin karena dianggap semakin meresahkan, Indosiar akhirnya mengambil tindakan tegas. Stasiun TV swasta dengan logo ikan terbang itu memberi peringatan melalui unggahan Instagram, Rabu (5/7).

“Sehubungan dengan maraknya penggunaan tanpa izin dan penyalahgunaan logo dan program Indosiar di berbagai sosial media, dengan ini diumumkan bahwa logo, simbol, motto, dan program (termasuk tetapi tidak terbatas pada judul, nama peran, cuplikan program) dan semua hak untuk menggunakannya adalah milik eksklusif Indosiar,” tulis Indosiar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments