Sunday, March 3, 2024
spot_img
HomeHotTerungkap! Ini Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Terungkap! Ini Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

INAKINI.COM – Kabar Deddy Mahendra Desta atau Desta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizki begitu mengejutkan publik. Pasalnya, Desta dan Natasha kerap kali tampak harmonis dan mesra.

Hingga akhirnya Desta diketahui telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Hendra K Siregar selaku pengacara Desta sudah bicara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

Dalam penuturannya, Hendra K Siregar menjelaskan alasan Desta mengajukan gugatan cerai tersebut. Ia menyebut sudah tidak ada lagi kesamaan visi dan misi antara Desta dengan Natasha Rizki.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain,” ungkap Hendra K Siregar pada Kamis (18/5).

Hendra juga menjelaskan tidak ada orang ketiga dan masalah ekonomi di antara keduanya.

“Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan masalah ekonomi). Hanya visi dan misi yang tidak sejalan,” tegasnya lagi.

Untuk keputusan cerai ini memang sudah dipikirkan matang-matang. Hendra K Siregar menjelaskan tidak mudah bagi pasangan ini mengambil langkah cerai.

“Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok,” jelasnya lagi.

Untuk sidang perdana nanti, Hendra tidak bisa memastikan apakah kliennya bisa hadir atau tidak.

“Nggak tahu ya kalau itu, soalnya pas banget dia ada kegiatan,” paparnya.

Sampai saat ini Desta memang belum mau memberikan jawaban langsung mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki juga belum mau bicara mengenai hal ini.

“Kalau kuasa kan sudah sama saya jadi ya, lewat kita bicaranya,” imbuh Hendra.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments