Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeSportCristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Al-Nassr demi Gabung Real Madrid?

Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Al-Nassr demi Gabung Real Madrid?

INAKINI.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Al-Nassr setelah hanya empat bulan di Arab Saudi karena dia dan Georgina Rodriguez ingin kembali ke Madrid, tempat mereka bertemu.

Kedatangan superstar Portugal, dalam kontrak rekor dunia senilai £173 juta per tahun, menaikkan harapan di Riyadh. Ronaldo telah mencetak 12 gol liga dalam 15 pertandingan untuk klub barunya, Al Nassr. Akan tetapi itu bertepatan dengan penurunan hasil karena Al-Nassr kehilangan posisi teratas dan tersingkir dari Saudi Arabian Cup.

Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk klub Arab Saudi dan gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhirnya. Ada penurunan dalam pengembalian golnya yang bertepatan dengan kemampuan tim untuk menemukan solusi di sekitar itu.

Opsi pilihan Ronaldo adalah kembali ke Real Madrid di mana ia mengantongi 450 gol yang sulit dipercaya dalam 438 penampilan tim utama, tetapi ini ditolak oleh presiden klub Florentino Perez, yang tidak melihat penyerang itu menguntungkan proyek klub olahraga itu.

Namun, Florentino Perez tidak menawari Cristiano Ronaldo sebagai pemain Real Madrid, melainkan menjabat sebagai Duta Klub atau Direktur Olahraga. Masih menurut laporan El Nacional, Cristiano Ronaldo kabarnya menerima tawaran tersebut karena kadung frustrasi dengan situasinya di Al-Nassr.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments