Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeHotTaylor Swift dan Joe Alwyn Putus Setelah 6 Tahun Bersama

Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus Setelah 6 Tahun Bersama

INAKINI.COM – Taylor Swift dan aktor Joe Alwyn putus setelah enam tahun menjalin hubungan asrama.

Seorang sumber yang dekat dengan Taylor mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan, “Taylor dan Joe putus beberapa minggu yang lalu. Mereka telah berpisah dan berencana untuk tetap berteman.”

Swift, yang saat ini sedang dalam konser “Eras Tour”, dan Alwyn pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 2016.

Pemenang Grammy dan Alwyn berhasil menjaga hubungan mereka sebagian besar tersembunyi, tetapi dengan gaya Taylor Swift yang sebenarnya, penyanyi itu menjatuhkan beberapa telur Paskah tentang Alwyn melalui musiknya di sepanjang jalan.

Pada bulan Januari, Swift mengungkapkan di Instagram-nya bahwa “Lavender Haze”, sebuah lagu dari albumnya tahun 2022 “Midnights”, adalah tentang Alwyn, mengatakan saat Anda berada dalam kabut cinta lavender, “Anda akan melakukan apa saja untuk tetap di sana dan jangan biarkan orang menjatuhkanmu dari awan itu.

“Seperti hubungan saya selama enam tahun, kami harus menghindari rumor aneh, hal-hal tabloid dan kami mengabaikannya. Lagu ini adalah tentang tindakan mengabaikan hal-hal itu untuk melindungi hal-hal yang sebenarnya, ”tambahnya.

Alwyn juga mendapatkan kredit penulisan di “Midnights” untuk lagu “Sweet Nothing”.

Ini bukan pertama kalinya pasangan ini berkolaborasi dalam lagu-lagu yang muncul di album Swift. Aktor Inggris ini dikreditkan pada sejumlah lagu dari album era pandemi Swift 2020 “folklore” dan “evermore” dengan nama samaran “William Bowery”.

“Folklore” akhirnya memenangkan Grammy untuk album terbaik tahun ini pada tahun 2021, menandai kemenangan Grammy pertama Alwyn.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments