Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeViralsViral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Cek Faktanya

Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Cek Faktanya

INAKINI.COM – Ada begitu banyak rasa es krim yang umumnya kita temui mulai dari rasa cokelat, stroberi, mangga, durian, vanilla dan lainnya. Namun, baru-baru ini nampaknya tak sedikit produsen es krim yang menciptakan varian rasa unik. 

Seperti contohnya saja yang baru-baru ini viral yaitu es krim rasa indomie goreng. Seperti yang kita tahu indomie goreng memiliki cita rasa gurih dan asin dan disukai semua generasi, tua muda.

Lantas bagaimana jadinya jika es krim memiliki rasa indomie goreng? Tentu saja hal ini langsung membuat warganet heboh. 

Verified bukan prank, bukan April Mop. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, produsen es krim rasa indomie goreng, melalui akun Instagram-nya @indofood.icecream pun telah mengonfirmasi keberadaan produk tersebut. Di unggahan terbaru, pihaknya menulis, “CHOC ROCKS CONE INDOMIE! Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa yang creamy, manis dan gurih, fix seru banget!!”

Viralnya es krim Indomie ini bermula dari unggahan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Axton Salim pada Sabtu, 1 April 2023 lalu. Dalam video yang diunggah di Instagram, terlihat Axton sedang menonton video seorang warganet yang memakan mi goreng dengan es krim.

“Pas puasa di bulan April gini, ada aja yang ngide makan Indomie Goreng pake es krim. Karena kepo, saya ikutan nyobain deh! Tapi kalo yang kali ini es krimnya + indomie lebih seru nih!. Ada yang mau coba tidak?” tulisnya.

Tak sedikit warganet yang lantas berpikir bahwa video tersebut hanya sekedar April Mop. Di kolom komentar pun banyak warganet yang tidak percaya bahwa produk tersebut akan dipasarkan.

“Tercium aroma April Mop dahlah kak, itu kakak doang yg bisa akses icecream-indomie wkwk netizen nonton doang ini mah,” komentar salah satu warganet.

“Fix April Mop lagi. Tidak akan tertipu untuk kesekian kalinya furgusooooo.” “Hmmm…..#trustissue,” timpal warganet yang lain.

Kolaborasi es krim Choc Rocks Cone dan Indomie dengan rasa yang creamy, manis dan gurih, fix seru banget!!

Berikut fakta soal es krim rasa Indomie goreng:

  1. Mie instan jadi toping es krim
  2. Dijual terbatas, hanya di Indomaret
  3. Bisa pesan online melalui aplikasi Klik Indomaret
  4. Sempat disangka prank, namun dijual dalam limited edition
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments