Sunday, September 8, 2024
spot_img
HomeNewsTiket KA Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai 26 Februari 2023

Tiket KA Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai 26 Februari 2023

INAKINI.COM – Tiket KA Lebaran yang selalu ludes terjual pada momen Lebaran di tahun 2023 ini akan dibuka kembali mulai 26 Februari 2023.

 Pemesanan Tiket KA Lebaran untuk masa Angkutan Lebaran 1444 H bisa dipesan mulai Minggu 26 Februari 2023 mendatang dengan beberapa pilihan harga.

 Dilansir dari pernyataan VP Public Relations KAI, Joni Martinus memberi penjelasan pemesanan tiket KA Lebaran bisa dilakukan via aplikasi KAI Access.

 Pelanggan kereta bisa langsung memesan tiket untuk mudik Lebaran pada aplikasi atau website Kai.id hingga semua channel resmi penjualan tiket lain.

“Khusus penjualan tiket Angkutan Lebaran kali ini, KAI menerapkan kebijakan aturan menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan. Sehingga dari tanggal 26 Februari 2023 pelanggan bisa membeli tiket untuk keberangkatan 12 April 2023,” kata Joni pada Kamis (16/2/2023).

Sedangkan waktu pemesanan tiket diatur sebulan lebih lama untuk bisa menambah pelayanan hingga beri kesempatan untuk masyarakat dalam merencanakan perjalanan. KAI juga mengingatkan kepada calon pelanggan agar teliti untuk pilih rute, tanggal, sampai memasukkan data pribadi saat melakukan pemesanan.

“KAI mengajak masyarakat untuk memakai sarana transportasi kereta api sebagai pilihan di masa angkutan Lebaran yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” tambah Joni.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments