Friday, June 21, 2024
spot_img
HomeNewsIsu Marquez Hengkang Dari Honda, Faktanya Masih Tetap Setia Sampai 2024

Isu Marquez Hengkang Dari Honda, Faktanya Masih Tetap Setia Sampai 2024

INAKINI.COM – Beredar isu bahwa Marc Marquez akan hengkang dari Repsol Honda. Namun, Rider Repsol Honda tersebut menyatakan masih berjanji setia dengan tim Repsol Honda sampai masa kontraknya habis tepat di tahun 2024.

Pada momen yang tersisa, The Baby Alien ingin mendapat gelar juara lagi bersama Honda.

Diketahui Marquez menjadi satu rider senior di Honda. Rider berusia 30 tahun tersebut sudah bersama Honda sejak musim 2013. The Baby Alien juga sudah memberikan banyak gelar setidaknya ada enam gelar juara.

Baca juga : Orang Tua Brigadir J Ingin Anaknya Bisa Naik Pangkat, Ini tanggapan Nikita Mirzani

Akan tetapi beberapa akhir ini Marquez terkadang masih bergulat dengan cedera panjang sehingga membuatnya harus absen dalam waktu lama di musim 2022 lalu.

Marquez mendapat isu bahwa akan meninggalkan Repsol Honda bila gagal di musim 2023.

Akan tetapi rider bernomor 93 tersebut menepis gosip tersebut dengan tegas. Marquez menegaskan janji setianya ke Honda sampai kontrak yang disepakati sudah habis.

“Saya masih bersama Honda selama dua tahun, mereka sangat menghormati saya sepanjang karir saya dan terutama saat saya cedera,” kata Marquez dilansir dari halaman Corsedimoto pada Minggu 19 Februari 2023.

Baca Juga : Ciri Cinta Sejati, Benarkah Hanya Sayang Saja?

Marquez juga masih menyimpan impiannya untuk bisa dapat gelar juara bersama motor Honda. Maka dari itu Marquez juga mengingatkan ke timnya untuk bisa jaga koordinasi dan lebih konsisten di tahun 2023 ini.

“Impian saya adalah menang lagi dengan Honda. Saya menang bersama mereka, kami menderita bersama dan sekarang saya ingin menang lagi bersama mereka,” kata Marquez.

“Logikanya masih ada faktor baik di dalam atau di luar linatasan dan disinilah kita bisa harus mendayung ke arah yang sama untuk bisa maju,” pungkas Marquez. ***

Baca juga : Shelvie Hana Wijaya Tetap Ingin Cerai, Daus Mini Pasrah dan Ikhlas

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments