Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeHotOrang Tua Brigadir J Ingin Anaknya Bisa Naik Pangkat, Ini tanggapan Nikita...

Orang Tua Brigadir J Ingin Anaknya Bisa Naik Pangkat, Ini tanggapan Nikita Mirzani

INAKINI.COM – Nikita Mirzani dikenal sebagai publik figur di Indonesia yang berani berikan kritik dan komentar apapun. Termasuk dari berita terbaru yang mana orang tua Brigadir J ingin mendiang putranya bisa naik pangkat dari brigadir ke aipda.

“ibu dan bapak joshua yang saya hormati, Bapak tau ga pahlawan revolusi aja naik pangkat anumerta nya saja hanya 1 tingkat. Knp kalian mau nya naik 2 tingkat, dan bapak dan ibu asal tau saja yah brp banyak itu polisi yang gugur di papua di poso ga ada tuh orng tua nya minta di bikin museum dan naik pangkat 2 tingkat,” tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram pribadinya pada Minggu 19 Februari 2023.

Baca Juga : Dana Insentif Motor Listrik Ditambah dari Anggaran Dua Kementerian, Berikut Rinciannya

Menurut artis cantik tersebut Brigadir Joshua telah mendapat keadilan atas kasus yang menimpanya.

“Saran dari saya pak dan ibu, Jng tanggung2 minta naik pangkatnya dari brigadir langsung ke Irjen aja sekalian. Tanggung bgt klo cuma naik jadi aipda,” tulis Nikita.

Selain itu, Nikita juga memberi peringatan ke kedua orang tua Brigadir J untuk tidak dibuatkan museum yang akan jadi tempat mengenang kematian Joshua.

Baca juga : Shelvie Hana Wijaya Tetap Ingin Cerai, Daus Mini Pasrah dan Ikhlas

“Jgn kalian minta dibuatkan museum utk mengenang kematian josua tapi minta josua diangkat jadi pahlawan nasional,” tulis Nikita.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments