Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeHotShelvie Hana Wijaya Tetap Ingin Cerai, Daus Mini Pasrah dan Ikhlas

Shelvie Hana Wijaya Tetap Ingin Cerai, Daus Mini Pasrah dan Ikhlas

INAKINI.COM – Kabar kurang sedap menerpa Daus Mini dan keluarganya. Komedian Daus Mini tidak bisa menolak keinginan dari Shelvie Hana Wijaya untuk bercerai setelah diketahui mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat pada Senin 13 Februari 2023.

“Kalau ini sudah jalannya Allah kenapa enggah. Kita juga enggak bisa memaksa. Jodoh, rezeki, maut di tangah Allah,” kata Daus Mini beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Dana Insentif Motor Listrik Ditambah dari Anggaran Dua Kementerian, Berikut Rinciannya

Keputusan dari Shelvie Hana Wijaya sepertinya tidak bisa berubah. Pria berusaha 35 tahun tersebut menegaskan kembali kalau dirinya tidak bisa berbuat banyak utnuk mempertahankan bahtera rumah tangganya.

“Yang penting kita sudah ikhtiar. Yang lebih sakit kan kalau hati orang tua tersakiti,” katanya.

Baca Juga : Rencana Reshuffle Menteri, Jokowi Tidak Reshuffle Erick Thohir dan Zainudin Karena Masuk PSSI

Meskipun bercerai, Daus merasakan kecewa terhadap sitrinya karena beberapa waktu lalu Shelvie mendatangi kediaman pribadinya. Kediaman sang istri tak lain menjemput putranya, Muhammad Fatih Al Firdaus yang sempat dibawa Daus Mini ke rumahnya.

Tindakan dari Shelvie tersebut dinilai berlebihan oleh Daus, menurut Daus dari awal dia berjanji untuk bisa mempertemukan Muhammad Fatih Al Firdaus dan Shelvie.

“Kan dibilang nanti, jadi gini ngapain satu sama lain buka aib. Buat apa datang ke rumah orang tua. Geruduk memang keluarga kami apa, penjahat, buronan makanya jangan keluarin statement yang akhirnya balik ke diri sendiri,” kata Daus.

Baca Juga : Hadapi Ketidakpastian Ekonomi Global di Tahun ini, Berikut Strategi Kemenkeu

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments