Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeViralsViral! Pria ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ada yang Umur 17 Tahun

Viral! Pria ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ada yang Umur 17 Tahun

INAKINI.COM – Pernikahan pada umumnya dilakukan antara satu pria dan satu wanita. Tetapi, pria ni diketahui vira di media sosial karena menikahi dua perempuan sekaligus.

Beredar foto prewedding memperlihatkan seorang pemuda bersama dua wanita yang diketahui ingin melangsungkan resepsi pernikahan.

Ada kejanggalan dari foto tersebut yang mana ada dua wanita yang mengapit satu pria di tengah. Tentu foto tersebut memperlihatkan dua perempuan dan satu pria mengenakan pakaian adat daerah hingga gaun pernikahan berwarna pink.

Baca Juga : Apa Kamu Tahu? Jumlah Kendaraan di Bandung Hampir Sama Dengan Populasi Warganya

Dikutip dari akun Instagram @infosekayu, pernikahan pemuda dengan dua perempuan tersebut dilangsungkan di Kecamatan Jirak Raya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel.

Informasi yang kami dapatkan, pemuda yang ingin menikah dari pria berinisial RK (23tahun) warga Desa Jembatan Gantung dan dua perempuan berinisial DL (20 tahun) warga Desa Mekar Jaya dan SR (17 tahun) yang berasal dari Desa Rukun Rahayu.

Viral! Pria ini NIkahi 2 Wanita Sekaligus, Ada yang Umur 17 Tahun
Viral! Pria ini NIkahi 2 Wanita Sekaligus, Ada yang Umur 17 Tahun

Setelah dikonfirmasi kabar tersebut, Camat Jirak Jaya Kabupaten Muba, Yudi Suhendra menkonfirmasi berita tersebut dan benar adanya. Rencana resepsi pernikahan dua perempuan tersebut dilakukan pada 21 Februari 2023.

Baca juga : Gara-Gara Onlyfans, Seorang Model Bisa Jadi Wali Kota, Kok Bisa?

“Benar undangan resepsi pernikahan tersebut juga sudah disebarkan, informasinya pemuda tersebut memang sudah berpacaran dengan dua perempuan tersebut dan keduanya berteman,” kata Yudi pada Minggu 12 Februari 2023.

Pemuda dan perempuan yang akan merayakan resepsi pernikahan tersebut sama-sama dari Kecamatan Jirak Jaya, hanya saja mereka tinggal di desa yang berbeda.

Bukan hanya itu saja, dari kades, dan petugas kecamatan setempat juga sudah menkonfirmasi rencana pernikahan tersebut, sebab salah satu mempelai wanita masih berusia 178 tahun, namun pihak keluarga tetap tidak menerima.

“Kades ataupun petugas kecamatan juga sudah berupaya menjalin komunikasi. Tapi memang keluarga yang bersangkutan ini agak tertutup,” katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments