Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeHotRessa Herlambang Mengaku Lega, Sudah Tak Pura-Pura Lagi Kaya dan Akui Bangkrut

Ressa Herlambang Mengaku Lega, Sudah Tak Pura-Pura Lagi Kaya dan Akui Bangkrut

INAKINI.COM – Sang penyanyi dengan paras rupawan, Ressa Herlambang kini sudah mengakui dirinya merasa lega karena mengungkapkan tidak lagi menyandng status orang kaya.

“Mungkin ini lebih lega,” kata Ressa dilansir dari halaman DetikHot pada Rabu 8 Februari 2023.

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Ressa dan keluarganya alami kebangkrutan pada thaun 2010, hal tersebut membuat kondisi keluarganya yang mulanya kaya raya kini sudah berputar 180 derajat.

Baca Juga : Peringati Hari Pers Nasional, BULOG Dan PWI Bagi-Bagi Bantuan Beras

Dalam kurun waktu 12 tahun itulah kebangkrutan terjadi dan Ressa mengakui hidupnya dalam status berpura-pura. Dirinya tidak membuka kondisi keluarga atas permintaan mendiang ibundanya.

Ressa sendiri menyatakan mendiang ibunya tetap meminta keluarganya untuk merahasiakan kondisi mereka dan hidup seperti apa yang selama ini dikenal hingga tidak ingin “derajat kami mati,”

Baca Juga : Siap-Siap! Beli Gas LPG 3KG di Area Jawa – Bali Wajib Pakai KTP

“Ketika aku diundang ke siapa, aku bernyanyi enggak harus, maaf ya pura-pura cari baju supaya mirip aslinya. Tetapi sekarang jujur enggak perlu sibuk kalau mau kemana harus sewa mobil, berdandan sok rapih. Aku cuma mau rilis itu,” kata Ressa.

Selain itu, Ressa juga meyakini dirinya tidak masalah bila ada yang menjauh karena tidak lagi kaya raya seperti dulu. Dirinya juga menambahkan justru sekarang amat bersyukur bila ada yang tetap ingin bersamanya.

Bukan hanya sekedar pura-pura di dunia nyata dengan mempertahankan status orang kaya, tetapi Ressa juga mengakui dulu berpura-pura di dunia maya.

Baca Juga : Efek Bullying Geng Siswi SMA di Karanganyar: Korban Alami Depresi Berat Sering Sayat Tangan Sendiri

“Aku enggak harus berpura-pura jadi orang kaya lagi lah, ibaratnya begitu. Karena di media sosial selalu tunjukin biar yang penting oke foto di mobil walaupun di parkiran mobil orang, Lamborghini,” tambah Ressa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments