Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeBUMNPeringati Hari Pers Nasional, BULOG Dan PWI Bagi-Bagi Bantuan Beras

Peringati Hari Pers Nasional, BULOG Dan PWI Bagi-Bagi Bantuan Beras

INAKINI.COM – Menyambut hari Pers Nasional tahun 2023, Perum BULOG dengan program BULOG Peduli dengan Persatuan Wartawan Indonesia Peduli (PWI Peduli) menggelar bakti sosial dan membagikan paket beras premium di Kabupaten Langkat Sumatera Utara pada Rabu 8 Februari 2023.

Bantuan dari BULOG PEduli mencapai 1,000 paket beras ataupun setara dengan 5.000 kg beras yang dibagikan sebagai simbolis oleh Pimpinan Wilayah BULOG Sumatera Utara, Arif Mandu ke Ketua PWI Peduli, Muhammad Nasir hingga diserahkan melalui Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin ke masyarakat.

Lihat Juga : Efek Bullying Geng Siswi SMA di Karanganyar: Korban Alami Depresi Berat Sering Sayat Tangan Sendiri

Klasifikasi pembagian tersebut diberikan ke masyarakat membutuhkan hingga anak-anak yatim piatu di 23 kecamatan di daerah Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

“Ini menjadi bukti nyata bahwa BULOG dengan insan Pers hadir di tengah masyarakat, Alhamdulillah kami bersama PWI bisa berpartisipasi di kegiatan mulia ini guna meringankan beban warga Kabupaten Langkat yang kurang mampu,” kata Arif Mandu.

Baca Juga : Siap-Siap! Beli Gas LPG 3KG di Area Jawa – Bali Wajib Pakai KTP

Diketahui bahwa Perum BULOG memiliki komitmen guna terus menjalankan program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dengan program Tanggung Jawa Sosial dan Lingkungan sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkalnjutan BUMN, Klaster Industri Pangan dan Pupuk.

Kabupaten Langkat menjadi tempat berlangsungnya kegiatan bakti sosial ini dengan landasan data BPS yang menerangkan angka kemiskinan di Kabupaten Langkah masih menduduki peringkat dua Provinsi Sumatera Utara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments