Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeViralsJadi Member di OnlyFans Demi Anak, Ibu Ini Raup Untung Rp 9...

Jadi Member di OnlyFans Demi Anak, Ibu Ini Raup Untung Rp 9 Miliar

INAKINI.COM – Seorang ibu bernama Elaina St James dikenal sebagai model OnlyFans yang mana menceritakan pengalamannya di platform tersebut. Bahkan OnlyFans sendiri membuatnya bisa mengantongi untung Rp 9 miliar untuk menghidup keluarganya termasuk anaknya.

Diketahui Elaina dikenal sebagai pekerja dan beralih profesi sebagai content creator. St James mengakui tidak mengenali seperti apa media sosial sebelum memakai OnlyFans.

Ketertarikan St James muncul saat membaca artikel ibu lainnya yang membuat konten di OnlyFans hingga akhirnya Elaina memutuskan membuat akun pada 1 April 2021.

Baca Juga : Gempa M5,2 Guncangn Banten, BMKG : Tidak Ada Potensi Tsunami

Tetapi dari kontek yang diunggah tidak langsung viral. BUtuh waktu dua minggu dirinya hanya mengupload foto dan video tanpa wajah.

Pada satu hari kondisi berubah saat dirinya mulai mengunggah konten bersama wajahnya. Sehingga akhir April tahun kemarin akun Instagramnya langsung mendapat followers 10 ribu akun dan mempunyai penghasilan hampir 2.000 Doilar di OnlyFans.

Selanjutnya, Elaina berhasil mendapatkan penghasilan 5.400 Dollar dan terus bertambah hingga menyentuh angka 11 ribu Dollar bulan berikutnya,

Tercatat pada bulan Juli penghasilannya bisa bertambah 11 kali saat pertama menjadi 22 ribu Dollar.

Baca Juga : Atasi Harga Beras Tinggi di Pasaran, Bulog Akan Gelontorkan 555.979 Ton

Sampai bulan November dan Desember pendapatan dari Elaina ini bisa mengumpulkan 100 ribu Dollar dilansir dari halaman Business Insider pada Senin 6 Februari 2023.

Sehingga total dari penghasilan St James ini mencapai 800 Ribu Dollar atau setara 12 miliar Rupiah.

Namun ada pemotongan aplikasi sehingga total penghasilannya mencapai 630 Dollar atau setara 9.4 miliar Rupiah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments