Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeAutomotiveLama Menghilang, Mobil Esemka Muncul Tiba-Tiba dan Bersaing Merek Ternama

Lama Menghilang, Mobil Esemka Muncul Tiba-Tiba dan Bersaing Merek Ternama

INAKINI.COM – Kemunculan mobil Esemka baru-baru ini memberikan poin tersendiri bagi publik. Sebab dari mobil Esemka yang dirancang anak-anak SMK di Solo tersebut telah lama tidak terdengar namanya.

Tetapi sekarang tiba-tiba mobil Esemka kembali muncul kembali dan dipastikan jadi peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 16 sampai 26 Februari 2023.

Baca Juga : Nunung Srimulat Sedikit Lega, Kanker Payudaranya Baru Stadium 1

Pada event pameran mobil tersebut Esemka mampu bersanding dengan merek mobil ternama diantaranya Morris Garage, Suzuki, dan Mitsubishi.

“Kami sudah dapat izin dari pemegang merek, jadi Esemka dipastikan akan hadir di pameran ini,” kata Project Manager IIMS Rudi MF di Jakarta, Kamis 2 Februari 2023.

Rudi juga menambahkan bahwa keterlibatan Esemka sebagai satu peserta IIMS 2023 saat pihaknya dibubungi Esemka dan menyatakan berminat sebagai satu peserta IIMS.

Baca Juga : Kasus Pelecehan Seksual Ibu Muda di Jambi Total Korban Bertambah Jadi 17 Anak

Rudi menyatakan menyambut baik keinginan dari Esemka dan langsung mempersiapkan Booth di Hall A untuk mobil Esemka.

“Teman-teman dari Esemka, perwakilan brand yang langsung menghubungi kami menyatakan ingin mengikuti, kami siapkan lahan yang proper tentunya di Hall mobil dan menempati Hall A. ini pertama kalinya Esemka ikut IIMS,” kata Rudi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments