Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeViralsKasus Pelecehan Seksual Ibu Muda di Jambi Total Korban Bertambah Jadi 17...

Kasus Pelecehan Seksual Ibu Muda di Jambi Total Korban Bertambah Jadi 17 Anak

INAKINI.COM – Kasus pelecehan seksual yang viral di berbagai media melibatkan anak-anak dan ibu muda di Jambi bikin geleng-geleng kepala.

Pelakunya seorang ibu muda berusiua 25 tahun berinisial NT.

Pada awalnya, Polda Jambi mendapatkan 11 laporan korban dengan dugaan peleceahan anak. Akan tetapi dari perkembangan saat ini korban masih terus bertambah total ada enam orang hingga mencapai 17 anak.

Baca Juga : Kenali Gejala Dini Kanker Anak, Orang Tua Harus Lebih Cermat

11 korban awal terdiri dari 9 anak laki-laki dan dua perempuan, sehingga sekarang bertambah jadi 11 kali-kali dan enam anak perempuan.

Kesaksian dari korban berinisial E memberikan pernyataan bahwa mayoritas korban tinggal di daerah yang sama dengan pelaku yakni di daerah Rawasari, Kota Jambi.

Pelaku sendiri bersama suaminya mempunyai usaha rental PS di rumah mereka. Sedangkan dari usaha rental PS inilah jadi modus bagi pelaku untuk bisa melancarkan aksinya.

Baca Juga : Tahu Kah Kamu? Sutrisno dan Nurhayati Jadi Nama Paling Populer di Indonesia

Menurut E, pelaku sering meminta kepada korban anak laki-laki ke kamar. Kemudian memaksa korban untuk memegang payudaranya dan bagian intim lainnya.

Tidak hanya itu saja, pelaku masih memaksa para korbannya untuk bisa menonton film dewasa. Sedangkan korban anak perempuan selain disuruh menonton film porno juga dipaksa mengintip pelaku saat berhubungan intim bersama suaminya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments