Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeBusinessTidak PNS dan BUMN, Ternyata Ini Deretan Pekerjaan Idaman di Masa Depan

Tidak PNS dan BUMN, Ternyata Ini Deretan Pekerjaan Idaman di Masa Depan

INAKINI.COM – Perkembangan zaman telah memperlihatkan konteks dimana profesi kerja di masa depan tidak pernah statis.

Terlihat sejumlah pekerjaan yang mana mempunyai masa depan cerah. Bahkan deretan pekerjaan tersebut dianggap menjanjikan dengan memberikan stabilitas penghasilan untuk jangka panjang.

Tetapi, kita bisa lihat bahwa bukan hanya pekerjaan sebagai PNS dan BUMN saja, tetapi ada beberapa jenis pekerjaan yang telah kami himpun bisa memberikan penghasilan cukup besa dalam jangka waktu lebih panjang.

Baca Juga : Viral Karyawan Curhat Lembur Tidak Dibayar, Kemnaker: Kok Masih Ada yang Tega

Profesi Analisa Keamanan Informasi

Tentu saja dari pekerjaan satu ini harus mengikuti industri digital yang membutuhkan keamanan tinggi. Dalam hal ini banyak perusahaan berupaya meningkatkan proteksi dari sisi keamanan informasi.

Maka dari itu terlihat seperit apa analisa keamanan informasi menjadi satu profesi yang banyak digunakan di masa mendatang terutama di beberapa sektor.

Akuntan

Profesi sebagai akuntan juga menjadi profesi yang dibutuhkan di setiap lini bisnis. Sehingga ada nilai menjanjikan dari sisi gaji yang didapatkan lebih kompetitif seperti meruijuk pada halaman Kiplinger

Tugas dari seorang akuntan adalah bertanggung jawab atas segala bentuk laporan keuangan termasuk perpajakan.

Baca Juga : Ngrasa Gak Kaya-Kaya? Tinggalkan Kebiasan Ini Dijamin Bisa Tajir

Data Scientist

Berikutnya ada Data Scientist yang mana menjadi satu pekerjaan yang dibutuhkan di masa depan. Profesi satu ini banyak dibutuhkan perusahaan di berbagai sektor. Bahkan tugas dari profesi satu ini adalah menganalisa angka dan informasi untuk berkembangkan sebuah bisnis.

Analisa Marketing

Bisa kita cermati kembali bahwa ada analisa marketing yang menjadi pekerjaan dengan tugas menganalisa pasar, kompetitor, pelanggan, dan semua elemen bisnis.

Bentuk profesi satu ini akan terus tumbuh dan juga butuh beberapa perkembangan untuk bisa menganalisa data rata-rata di setiap transksi perusahaan lebih cepat.

Baca Juga : Teka Teki Vaksin Booster Kedua Akan Ada Versi Berbayar? Ini Penjelasan Kemenkes

Insinyur

Perlu kamu ketahui bahwa insinyur sendiri menjadi satu pekerjaan yang menjanjikan di masa depan. Pekerjaan ini masih berkaitan dengna perkembangan industri di masa mendatang.

Bahkan dari lulusan ilmu teknik juga masih dibutuhkan di berbagai industri diantaranya spilil, mesin, informatika, perminyakan, dan lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments