Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeViralsKapolri Akui, Jajarannya Masih Minim Info Seputar Pengamanan Pertandingan Bola

Kapolri Akui, Jajarannya Masih Minim Info Seputar Pengamanan Pertandingan Bola

INAKINI.COM – Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui dari jajaran dan anggotanya masih ada yang minim pengetahuan seputar aturan pengamanan pertandingan sepak bola.

“Tentunya pengaturan pengamanan ini tentunya jadi hal baru untuk kita karena memang terus terang beberapa waktu yang lalu minim anggota kita yang paham mengenai aturan-aturan tersebut,” kata Sigit

Sigit juga menambahkan Polri perlu melakukan transformasi dan meningkatkan kemampuan pengamanan pertandingan sepak bola.

Baca juga : Kepincut di Aplikasi Tantan, Motor Digondol Pasangan Kencan, Berujung Ditangkap Polisi

Maka dari itu Polri akan menggelar pelatihan hingga Kursus Manajemen Pengamanan Stadion dengan mendatangkan tim pengajar dari Conventry University.

Diketahui, pengamanan stadion dan kondisi di sekitarnya menjadi lebih ketat dan banyak perbincangan setelah tragedi Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Muncul Poster Fast X Dipastikan Tayang Bulan Maret 2023, Yuk Simak Infonya

Hingga sekarang masalah keamanan dalam pertandingan sepak bola menjadi sorotan publik. sehingga perlu adanya perubahan dari jajaran keamanan termasuk Polisi untuk bisa mendapatkan pengetahuan tambahan seputa seputar pengamanan pertandingan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments