Monday, June 24, 2024
spot_img
HomeSportPolisi Tindak Tegas Pelaku Ricuh Demonstrasi Aremania Akibatkan 3 Orang Luka

Polisi Tindak Tegas Pelaku Ricuh Demonstrasi Aremania Akibatkan 3 Orang Luka

INAKINI.COM – Kericuhan pada saat demonstrasi Aremania masih terus diusut oleh Polisi yang mana memburu para pelaku utama.

Beberapa korban luka di dalam demonstrasi Aremania yang berakhir ricuh tersebut. Diketahui tiga orang terluka hingga dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Informasi ada satu warga sekitar dan dua dari pihak Arema FC sendiri,” kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto dilansir dari Sportstars.id pada Minggu sore 29 Januari 2023.

Baca Juga : Deretan Hukuman Untuk Arema FC, Berlaku Jika Mundur di Liga 1

Daru korban luka tersebut memberi data bahwa ada pihak lainnya yang juga melakukan demo, sehingga Buher sapaan akrabnya membeberkan bahwa ada inisiatif menjaga kantor Arema FC.

“Artinya mereka tahu ada aksi dari pihak lain, maka untuk menjaga kantor Arema FC ini,” kata Buher.

Dirinya juga menyayangkan aksi dari demonstrasi tersebut berakhir ricuh dan terlihat ratusan Aremania berada di depan kantor Arema FC.

Demo tersebut sudah dikomunikasikan dan diinformasikan bersama Polresta Malang Kota.

Baca Juga : Terancam Bubar, Aremania Minta Maaf ke Semua Klub Indonesia Karena Tragedi Kanjuruhan

“Intinya kami diPolresta menyayuangkan adanya penyerangan terhadap kantor Arema FC tersebut. Memang pemberitahuan pembertiaan aksi oleh teman-teman sudah kita komunikasikan. Kita lakukan pendekatan seperti beberapa waktu lalu, aksi hanya menempelkan stiker di kantor Arema FC” tambahnya.

“Tetapi ini langsung dilakukan penyerangan. Nah, maka dari itu kami dari Polresta akan evakuasi terhadap korba-korban yang luka, sementara ini ada tiga yang terdeteksi luka dan sudah ditangani medis,” katanya.

Baca Juga : PSS Sleman Optimis Menang Lawan Barito Putera, Bermodal 2 Hasil Menang Beruntun

Hingga sekarang polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP hingga menginventarisasi kerjakan yang dialami pihak manajemen Arema FC sembari menunggu laporan ke polisi.

“Kami akan lakukan penangkapan upaya paksa terhadap pelaku tindakan kekerasan pengerusakan yang ada di daerah Kota Malang,” tambahnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments