Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeSportPSS Sleman Optimis Menang Lawan Barito Putera, Bermodal 2 Hasil Menang Beruntun

PSS Sleman Optimis Menang Lawan Barito Putera, Bermodal 2 Hasil Menang Beruntun

INAKINI.COM – PSS Sleman masih memiliki rasa percaya diri dan modal positif menjelang laga di pekan ke 21 Liga 1 2022-2023 bertanding melawan Barito Putera.

PSS Sleman bertekad bisa memperpanjang catatan positif sebelumnya yang sudah dapat dua kemenangan beruntun pada laga terakhir di Liga 1 2022-2023.

Laga PSS Sleman vs Barito Putera akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada Selasa 31 Januari 2023 pada puku 15.00 WIB.

Baca Juga : Deretan Hukuman Untuk Arema FC, Berlaku Jika Mundur di Liga 1

Dari Kim Jeffery Kurniawan sebagai gelandang memberi catatan dua kemenangan terakhir berikan motivasi tinggi untuk tim tamu.

“Pemain memiliki motivasi dan semangat yang lebih, tentu juga kepercayaan yang tinggi setelah dua pertandingan sebelumnya kita meanng,” kata Kim pada Senin 30 Januari 2023.

Meskipun demikian, pemain kelahiran Jerman tersebut tidak ingin anggap remeh Barito Putera karena Laskar Pangeran Antasari tersebut menjadi tim kuat, kompak, dan bagus.

Sedangkan dari sang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menambahkan kondisi pemainnya masih dalam status baik menjelang pertandingan.

Baca Juga : Terancam Bubar, Aremania Minta Maaf ke Semua Klub Indonesia Karena Tragedi Kanjuruhan
Seto berharap situasi tetap kondusif sebelum pertandingan dan bisa mendapat tiga poin untuk PSS.

“Kondisi pemain bagus, yang meskipun ada beberapa yang cedera. Untuk Barito Putera sama-sama memiliki trend bagus dan itu juga harus kita waspadai,” kata Seto.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments