Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomePoliticsTertarik Terjun ke Politik, PSI Rayu Kaesang Untuk Gabung

Tertarik Terjun ke Politik, PSI Rayu Kaesang Untuk Gabung

INAKINI.COM – Kabar mengenai Kaesang Pangarep ingin terjun ke politik langsung menarik perhatian sejumlah pihak termasuk para netizen.

Partai Solidaritas Indonesia, atau PSI sendiiri membuka pintu selebar-lebarnya untuk putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep untuk bisa masuk dan bergabung.

Juru Bicara DPP PSI Cheryl Tanzil memberi pernyataan untuk memberi semangat kepada kader anak muda yang dimiliki Kaesang tersebut cocok untuk partai PSI yang identik dengan kaum muda.

Baca Juga : Jokowi Bakal Reshuffle Rabu Pon Depan? Jokowi : Nanti Tunggu Saja

“Politik membutuhkan darah segar dari anak-anak muda memiliki kerativitas dan imajinasi luas. Monggo Mas Kaesang, bisa bergabung dengan PSI,” kata Cheryl pada 29 Januari 2023.

Cheryl menyebutkan dari kondisi sekarang PSI masih dikuasai oleh anak-anak muda dan bisa terjun ke dunia politik. Sehingga menurut Cherul sendiri ada nilai dan pemikiran dimilik PSI cocok dengan karakter Kaesang jika ingin terjun ke dunia politik nantinya.

Tertarik Terjun ke Politik, PSI Rayu Kaesang Untuk Gabung
Tertarik Terjun ke Politik, PSI Rayu Kaesang Untuk Gabung

“Kami yakin bahwa ada banyak titik temu ide-ide pikiran serta gagasan mengenai arah pembangunan Indonesia ke depan. Ekosistem di PSI sangat pas untuk Mas Kaesang,” kata Cheryl.

Baca Juga : BI Turunkan Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Dunia 2,3%

Tidak hanya itu saja, Cheryl sendiri juga menambahkan PSI mempunyai keyakinan penuh terhadap kapasitas dan kemampuan dimiliki Kaesang. Sebab, kata dia Kaesang mempunyai banyak pengalaman di bisnis dan organisasi.

“Selain mengelola dan memimpin Persis Solo, Mas Kaesang juga terbukti bisa besarkan sejumlah perusahaan. Ini adalah bekal awal yang memadai untuk berpolitik,” kata Cheryl.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments