Friday, June 21, 2024
spot_img
HomeViralsDiskon 45% di Holland Bakery Harga Murah, Tetapi Syaratnya Banyak Diprotes Pembeli

Diskon 45% di Holland Bakery Harga Murah, Tetapi Syaratnya Banyak Diprotes Pembeli

INAKINI.COM – Holland Bakery menghadirkan promo menarik sebagai momen hari ulang tahun pada hari Sabtu 28 Januari 2023.

Holland Bakery yang menjadi perusahaan roti tersebut menghadirkan promo potongan harga 45 persen untuk setiap produknya.

Promo yang cukup menarik tersebut sudah diinfokan hari sebelumnya sehingga pada hari H langsung diserbu warga yang ingin membeli produknya dengan harga miring.

Baca Juga : Trend Belanja Gen Z di Tahun 2022, Didominasi Mie Instan dan Serum Wajah

Akan tetapi, sejumlah warganet terlihat kurang puas karena Holland Bakery memberikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk semua pelanggan yang ingin dapatkan potongan harga.

Terlihat dari kolom komentar postingan di akun resmi Instagram @holandbakeryindonesia berisi seputar syarat dan ketentuan tersebut. Dikutip dari halaman Tempo.co bahwa sejak Sabtu 28 Januari 2023 tepat pada pukul 11.15 postingan tersebut mendapatkan likes mencapai 5.972 dan komentar 1.381.

Baca Juga : Mulai 1 April, Pengendara Mobil Akan Dikenakan Biaya Masuk S$6 ke Sentosa

Ada beberapa akun yang mana menyanangkan dari syarat dan ketentuan tersebut dimana dibatasi dengan pembelian 1 atau 2 biji saja.

Bahkan ada beberapa akun yang berkomentar syarat dan ketentuan pada saat postingan sebelum hari ulang tahun tidak ada persyaratan, akan tetapi saat hari H berlangsung diberikan syarat dan ketentuan.

Baca Juga : Merger Pelindo Perkuat Ekosistem Logistik Nasional

Meskipun banyak dikomplain soal syarat dan ketentuan yang berlaku, tetapi beberapa konsumen masih mendukung dengan promo tersebut. ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments