Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportMenang Dramatis, Chico Aura Dwi Wardoyo Tembus Babak Final Indonesia Masters 2023

Menang Dramatis, Chico Aura Dwi Wardoyo Tembus Babak Final Indonesia Masters 2023

INAKINI.COM – Hasil Indonesia Masters 2023 di babak semifinal mempertemukan Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Dalam pertandingan semifinal tersebut Chico berjuang untuk bisa merebut tiket ke final yang sebelumnya sudah didapatkan Jonatan Christie yang berhasil mengalahkan wakil dari China.

Pada pertandingan di Istora Senayan, Jakarta pada 28 Januari 2023, Chico berhasil menang dengan skor 17-21, 27-25, dan 22-20.

Baca juga : Mulai 1 April, Pengendara Mobil Akan Dikenakan Biaya Masuk S$6 ke Sentosa

Kemenangan tersebut terlihat dramatis dan menengangkan setelah pada gim kedua Chico berhasil memperpanjang asa untuk bisa meraih gim ketiga.

Chico mengatakan pada gim pertama dirinya masih kurang konsisten sehingga tidak fokus.

“Di game kedua dan ketiga bisa lebih tenang dan mengeluarkan kemampuan terbaik, juga menjalankan strategi dengan baik. mencoba untuk lebih tenang, dan fokus ke diri sendiri tidak mikirin poin. Jadi lebih fokus dalam menerapkan strategi permainan juga,” kata Chico.

Baca Juga : Merger Pelindo Perkuat Ekosistem Logistik Nasional

Pertandingan diperlihatkan secara ketat di gim kedua dimana Chico sempat tertinggal 11-3 ketika interval. Perlahan namun pasti Chico bisa menyusul dan berhasil menyamakan kedudukan 19-19 hingga akhirnya bisa menang dengan skor 27-25.

Pada gim ketiga dimana Chico sempat unggul dengan skor 11-9 saat masuk interval, akan tetapi Ng Ka Long tidak mudah dikalahkan dan sempat menyamakan kedudukan dengan skor 20-20. akhirnya Chico berhasil meraih kemenangan di gim kedua dengan skor 22-20.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments