Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeHotTolak Damai Dengan Ferry Irawan, Ternyata ini Alasan Venna Melinda

Tolak Damai Dengan Ferry Irawan, Ternyata ini Alasan Venna Melinda

INAKINI.COM – Polemik Kekerasan Dalam Rumah Tangga melibatkan pasangan suami istri, Venna Melinda dan Ferry Irawan masih belum ada titik damai.

Venna Melinda sendiri mengatakan masih ogah berdamai bersama Ferry Irawan dalam momen KDRT karena suaminya tidak mengakui perbuatannya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Venna Melinda kepada wartawan setelah jalani pemeriksaan tambahan di Subdirektorat Remaja, Anak dan Wanita Diretorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur pada Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga : Pemerintah Yogyakarta Mulai Serius Tangani Aturan Buah Sampah Sembarangan, Berikut Infonya

“Yang pasti seperti yang aku sampaikan, kalau dia tidak mengakui perbuatannya tapi selalu minta maaf. Sampai ada beberapa video yang dikirimkan, tapi itu tidak jelas minta maaf atau apa,” kata Venna didampingi Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya.

Pada awalnya, Venna menghargai sikap dari Ferry Irawan yang mengakui perbuatannya saat di BAP pertama kali oleh penyidik.

Akan tetapi setelah memiliki lawyer, sikan Ferry berubah tidak ingin mengakui kesalahannya yang sudah melakukan kekerasan.

Baca Juga : Indonesia dan Guinea Buat Kerja Sama Penerbangan, Apa Untungnya?

“Jujur, dari hati saya yang paling dalam, harapan saya pupus,” kata Venna.

Dari pihak pengacara Venna, Hotman Paris juga bertanya mengenai video viral Ferry Irawan menangis sambil meminta maaf, yang diunggah oleh Youtuber, Denny Sumargo.

“Video tanggap berapa itu?” kata Hotman.

Menurut Venna, video yang dikirimkan oleh Ferry Irawan pada 8 Januari 2023 ataupun sesaat setelah kasus KDRT terjadi di hotel Kota Kediri.

Baca Juga : Indonesia dan Kongo Jalin Kerja Sama, Luhut: Mitra Penting Untuk Pelestarian Hutan Tropis

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments