Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeTechnologyBocor! Seri Samsung Galaxy S23 dan Info Sensor Varian Ultra

Bocor! Seri Samsung Galaxy S23 dan Info Sensor Varian Ultra

INAKINI.COM – Desas desus mengenai peluncuran smartphone dari seri Samsung Galaxy S23 sudah bisa diketahui saat ini dari akun Evan Blass.

Pembocor Evan Blass telah memberikan informasi beberapa gambar dan foto memperlihatkan warna andalan yang tersedia untuk varian ponsel.

Warna Botanic Green menjadi warna favorit dari Samsung Galaxy S23 Ultra. Bakan dari seri lain yakni Galaxy S23 masih memilih warna Cotton Flower. Sedangkan pada seri Galaxy S23+ masih memilih warna Misty Lilac.

Baca Juga : Pertama Kali Sejak Pandemi, Sebanyak 210 Wisatawan Tiongkok Tiba di Bali

Tentu dari poin warna yang dilihat sampai sekarang ketiga model ponsel pintar tersebut telah hadir di dalam empat warna yang sama.

Keempat warna yang sama tersebut memberikan seri Phantom Black yang mana dianggap lebih netral hingga aman untuk pengguna yang masih kurang nyaman memakai warna yang menarik dan mencolok.

Mengenai spesifikasinya juga ikut menjadi perbincangan karena memberikan fitur baru. Model Galaxy S23 masih menawarkan kecerahan layar mencapai 1.750 nits. Sedangkan Galaxy S22 Ultra dan S22+ sendiri bisa mencapai 1.750 nits tetapi seri S22 mencapai 1.300 nits saja.

Baca Juga : Menko Luhut: Tahun 2045 Indonesia Tidak Impor Bahan Bakar Fosil

Pada sensor gambar yang dipakai Galaxy S23 Ultra terlihat mampu memberikan 200 MP ISOCELL HP2 yang menggantikan seri lama HM3 108 MP. Kemudian pada kamera ultra lebar 12MP mengusung teknologi Sony IMX564.

Tersedia modul telefoto 3x dan 10x yang ternyata tetap memakai sensor generasi sebelumnya yakni IMX754. Pada kamera depan terlihat memakai 12MP ditambah ISOCELL 3LU menggantikan versi GH1.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments