Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeUncategorizedRamalan Shio Kelinci Tahun 2023: Fokus ke Keselamatan Jiwa

Ramalan Shio Kelinci Tahun 2023: Fokus ke Keselamatan Jiwa

INAKINI.COM – Perayaan tahun baru Imlek pada 2023 memberi beberapa informasi seputar ramalan yang menarik untuk disimak.

Shio Kelinci di tahun 2023 akan diprediksi lebih banyak perjuangan dan doa karena bukan jadi tahun yang baik.

Dilansir dari halaman CNNIndonesia pada 22 Januari 2023, bahwa ada beberapa ramalan yang diambil dari konsultan feng shui dan bazi, Suhu Tan.

Baca Juga : ERP DKI Jakarta Jadi Tambah Beban Hidup, DPR Usul Dijaki Lagi

Karakter orang dengan Shio Kelinci diantaranya memiliki deretan tahun kelahiran 1963, 1975, 1999, 2011, dan 2023. Sedangkan pemilik Shio Kelinci juga memiliki karakter lemah lembut, sopan, sampai perhatian.

Sehingga dari pemilik Shio Kelinci biasanya memiliki banyak teman. Sedangkan dari sisi lainnya mereka juga menjadi pribadi yang kerap kesulitan mengambil keputusan.

Pada tahun kelinci inilah kondisi dari pemilik Shio Kelinci sepertinya merasa kurang baik. diprediksi mereka akan terkena bintang Tai Shu yang mana berarti usia nahas.

“Sesuai dengan namanya, usia nahas ini atau diartikan sebagai harus berhati-hati karena bisa saja mengancam keselamatan jiwa,” kata Suhu Tan.

Baca Juga : Breaking News! Motor dan Mobil Listrik Tidak Dibebani Pajak

Shio Kelinci sendiri juga akan berhadapan dengan kondisi stres, kemudian terjadi gesekan berkepanjangan. Akan tetapi keuntungannya, Shio Kelinci rata-rata memiliki semangat dan daya juang tinggi.

Selain itu pemilik Shio Kelinci juga akan memiliki kondisi lebih kuat atau tahan banting dengan sama yang dialaminya tahun ini.

Meskipun bukan menjadi tahun keberuntungan, tetapi Shio Kelinci tetap bsia mendapatkan hasil yang bisa menghasilkan unsur hoki selama tetap gigih berusaha.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments