Friday, April 26, 2024
spot_img
HomePoliticsAde Armando dan Denny Siregar Deklarasi Capres 2024 Usung Ganjar Pranowo

Ade Armando dan Denny Siregar Deklarasi Capres 2024 Usung Ganjar Pranowo

INAKINI.COM  – Nama Ade Armando dan Denny Siregar yang dikenal sebagai penggiat media sosial langsung mencuat di berbagai media karena adanya deklarasi capres 2024.

Ade Armando dan politikus PSI Guntur Romli hingga beberapa nama lainnya secara resmi mendeklarasikan Ganjarian Spartan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi capres di Pemilu 2024.

Lihat Juga : Menpora Calonkan Diri Sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Ternyata Ini Alasannya

“Mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 dengan spirit spartan, cara terhormat dan bermartabat,” kata Dewan Pembina Ganjarian, Muannas Alaidid pada Rabu 18 Januari 2023.

Adanya deklarasi mendukung Ganjar Pranowo tersebut juga dihadiri oleh KH Nurul Huda, kemudian Denny Siregar, dan Eko Kunthadi. Beberapa tokoh lain diantaranya Addie MS, Cyril Raoul Hakim sampai KH M Mishbahus Salam memberikan sambutan via video.

Lihat Juga : Result India Open 2023, Round 32 Jonatan Christie Lolos ke Babak 16 Besar

Guntur Romli juga mengklaim bahwa dari kelompok Ganjarian sudah terhubung di seluruh daerah Indonesia yang mencakup 38 Provinsi dan juga 264 kabupaten atau kota.

“Sudah ada 38 provinsi termasuk hasil pemekaran Papua, 264 kabupaten dan kota sudah tergabung bersama Spartan Ganjarian,” kata Guntur.

Guntur juga menambahkan pihaknya menggunakan kata ‘spartan’ dikarenakan memiliki makna kuat dibandingkan dengan kata relawan.

Lihat Juga : Result India Open 2023, Round 32 Chico Gagal Lolos ke 16 Besar Kalah Dari Shi Yuqi

“Kenapa nama spartan? Tentu kita pakai karena spartan dianggap lebih bertenaga dibandingkan relawan, tidak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan yakin dan percaya diri,”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments