Monday, June 24, 2024
spot_img
HomeBUMNDirektur Utama TransJakarta Dicopot, Apa Penyebabnya?

Direktur Utama TransJakarta Dicopot, Apa Penyebabnya?

INAKINI.COM – Kabar terbaru dimana Pejabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mencopot Dirut TransJakarta, Yana Aditya.

Setelah itu, Heru juga menunjuk mantan Direktur PT KAI (Persero) M Kuncoro Wibowo sebagai pengganti Yana.

Informasi pergantian Dirut TransJakarta tersebut disampaikan langsung Plt. Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah DKI Jakarta, Fitria Rahadiani.

Baca Juga : Coinbase PHK 950 Karyawan, Ternyata Ini Alasannya

“Penggantian direktur Utama PT TransJakarta menjadi bagian upaya dan strategi dilakukan pemegang saham untuk melakukan penyegaran di dalam jajaran pengurus PT TransJakarta,” kata Fitria pada Rabu 11 Januari 2023.

Dirinya juga menambahkan bahwa kebijakan mengangkat Kuncoro memang tepat karena memiliki pengalaman transformasi perusahaan, hingga nantinya ada harapan bisa mewujudkan TransJakarta sebagai katalis integrasi hingga nantinya memperkuat sistem internal di sektor kenyamanan, keselamatan dan keamanan transportasi publik.

Baca Juga : Dulu Berjaya, Ini 4 Mall Sepi di Jakarta, Yuk Lihat Listnya

“Selanjutnya, pemegang saham juga setuju pengunduran diri Sudirman Said dan mengangkat Lucky Arliansyah sebagai komisaris yang juga mendapatkan jabatan Pelaksana Tugas atau Plt Komisaris Utama,” tambah Fitria.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments