Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeHealth5 Penyebab Suami Malas Berhubungan, Yuk Pahami Uraiannya

5 Penyebab Suami Malas Berhubungan, Yuk Pahami Uraiannya

INAKINI.COM – Ada beberapa faktor penyebab suami malas berhubungan intim dan ternyata perlu dipahami oleh pasutri.

Bukan hanya dari aspek perselingkuhan saja, tetapi ada beberapa faktor kenapa suami merasa malas untuk berhubungan intim seperti kelelahan, stres dan sakit.

Dilansir dari Prevention bahwa kondisi suami malas berhubungan intim tersebut masih hal yang wajar, terutama pada hubungan yang telah cukup lama terjalin.

Istri pun sebenarya tidak perlu buru-buru serta menduga aneh-aneh bila suami malas berhubungan seksual.

Baca Juga : Presiden Brasil Lakukan Deklarasi Intervensi Keamanan Setelah Usai Kerusuhan Brasilia

Istri sebaiknya bisa menganalisa dan mengamati terlebih dahulu seperti apa faktor penyebab suami jarang mengajak berhubungan seksual.

Berikut kami telah melihat dan rangkum dari berbagai sumber, bahwa ada beberapa kondisi serta faktor yangmembuat suami malas berhubungan seksual:

Penyebab Suami Malas Berhubungan

Kondisi Sakit dan Medis Tertentu

Terkadang gairah seksual menurun saat tubuh dalam kondisi sakit. Apalagi ketika umumr bertambah, berbagai macam penyakit hingga masalah kesehatan mudah muncul.

Maka dari itu dari kondisi medis tertentu bisa beri pengaruh besar terhadap gairah seksual suami. Beberapa kondisi seperti disfungsi ereksi sampai kanker prostat menjadi faktor kenapa suami malas berhubungan.

Baca Juga : AHY Mau Deklarasi Koalisi Bisa Satu Paket Antara Capres dan Cawapres

Kondisi Stres

Dapat diperhitungkan bahwa kondisi stres masih sering terjadi dan menjadi faktor utama kenapa seorang suami tidak bergairah untuk berhubungan seksual.

Stres juga menjadi kondisi dimana suami tidak ingin atau malas berhubungan intim. stres bisa muncul karena berbagai alasan, sehinga dari aspek pekerjaan, keuangan, sampai pertengkaran dengan seseorang atau faktor lainnya bisa jadi pencetusnya.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Jalani Laga Semifinal Piala AFF 2022

Ketika suami mengalami kondisi tersebut sebaiknya istri jangan mengeluh tetapi beri dukungan ke suami agar stres cepat hilang dan gairah seksual bisa kembali.

Terjadi Kelelahan

Dapat dikatakan bahwa kelelahan bisa melunturkan gairah seksual pada suami. sehingga rasa malas berhubungan bisa terjadi, bahkan pada umumnya penyebab kurang gairah seksual karena lelah muncul karena banyaknya aktivitas fisik baik olahraga dan bekerja.

Baca Juga : Masyarakat Keluhkan Harga Tiket Kereta Api Sekarang Mahal, Ini Penjelasan PT KAI

Hubungan yang Terasa Lebih Stagnan

Berikutnya, ada sebuah penyebab kenapa suami sering lelah ataupun malas berhubungan seksual bersama istri salah satunya karena terasa stagnan di dalam hubungannya. dalam hal ini ada beberapa poin yang harus dicermati terutama dalam mencoba bagaimana hubungan stagnan tersebut tidak menjadi satu kondisi berkepanjangan.

Tidak Nyaman Memulai Duluan

Masih sering terjadi gairah seksual suami mengalami penurunan karena tidak nyaman memulai duluan dalam berhubungan.

Padahal dalam beberapa kondisi terlihat bagaimana konteks yang semuanya bisa dikelola dengan tepat.

Sehingga hubungan seksual menjadi satu hal penting untuk bisa dijadikan syarat dalam menjaga hubungan suami istri tetap sehat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments