Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeTechnologyDeretan Hp Samsung Terbaru 2023, Yuk Simak Daftarnya

Deretan Hp Samsung Terbaru 2023, Yuk Simak Daftarnya

INAKINI.COM – Deretan hp samsung terbaru 2023 ternyata sudah ada jadwal rilisnya di pasar dunia dengan berbagai macam seri.

Tentu saja dari deretan hp Samsung terbaru 2023 tersebut mengusung spesifikasi berbeda-beda dan lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Kami telah merangkum dari berbagai sumber bahwa ada deretan ponsel Samsung terbaru 2023 yang akan dirilis dan pastinya usung spesifikasi menarik.

Baca Juga : Paus Benediktus XVI Meninggal Dunia di Usia 95 Tahun

Deretan Hp Samsung Terbaru 2023

Samsung Galaxy S23 Ultra

Pada urutan pertama ada Samsung Galaxy S23 Ultra yang mana hadir untuk memberi versi terbaru dari generasi S22 Ultra.

Bahkan versi S23 Ultra tersebut sudah dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Sedangkan pada bagian kamera, smartphone baru tersebut dibekali lensa 200MP, dan telefoto 10MP, dan 10x zoom hingga lensa ultrawide 12MP.

Ponsel ini juga dibekali dengan stylus pen sehingga mempermudah dari pengoperasiannya.

Baca Juga : Aldila Jelita Galang Dana, Biaya RS Indra Bekti Membengkak

Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus

Samsung masih menyimpan ponsel dari seri S23 dan S23 Plus. Model smartphone satu ini memberikan desain menarik meskiipun tidak ada perubahan.

Model ponsel baru ini memang tidak mengusung perubahan secara detail, akan tetapi keunggulan yang diusung terletak pada baterai 3700 mAh dan memakai chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Samsung Galaxy A54

Pada sisi Galaxy A54 memperlihatkan desain yang hampir sama seperti S23 yang mengusung panel AMOLED 120Hz dengan lebar layar mencapai 6,4 inchi.

Sedangkan pada aspek kamera utama ponsel Galaxy A54 tersebut memakai senso 50MP dan memakai daya baterai mencapai 5.000 mAh dan Chipset Exynos 7904.

Baca Juga : Septi Yetri Opani Gugat Cerai Putra Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Timur

Samsung Galaxy Z Flip 5

Pada versi Samsung Galaxy Flip 5 pastinya memberi teknologi terbaru. Ada layar berukuran 3.4 inchi desain engsel baru memberi desain menairk.

Dikabarkan ponsel Flip 5 ini memakia chip Snapdraogn 8 Gen 2 dan juga adanya sensor kamera canggih.

Baca Juga : Cara Cegah Kanker Kulit dari Paparan Sinar Ultraviolet

Samsung Galaxy Z Fold 5

Meskipun belum ada informasi detail dari Samsung Galaxy Z Fold 5 ini tentu saja pada aspek teknologinya memberikan beberapa perubahan.

Semua deretan bocoran informasi mengenai ponsel Samsung terbaru di tahun 2023 ini memberikan banyak data penting untuk bisa menggunakan banyak aspek keunggulannya di semua bidang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments