Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeHotSepti Yetri Opani Gugat Cerai Putra Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Timur

Septi Yetri Opani Gugat Cerai Putra Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Timur

INAKINI.COM – Kabar kurang menguntungkan menimpa Putra Siregar yang mana mendapat gugatan cerai dari Septi Yetri Opani di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dari gugatan cerai tersebut Putra Siregar akan mempertahankan rumah tangganya.

“Saya mohon doanya untuk terbaik buat rumah tangga saya, yang pasi Papi bakal mempertahjankan rumah tangga saya dan istri,” dikutip dari postingan sosial media Putra Siregar pada Jumat 30 Desember 2022.

Baca Juga : Legenda Sepak Bola Brasil, Pele Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Selain itu, Putra Siregar juga sudah memastikan bahwa mempertahankan rumah tangga adalah demi keutuhan keluarganya dan bukan untuk kepentingan diri sendiri.

“Tentu saja saya terus berusaha mempertahankan rumah tangga, istri dan anak-anak apalagi ini bicara keluarga dan bukan bicara diri sendiri, Bismillah, doanya,” tulis postingan Instagram Putra Siregar.

Baca Juga : Aldila Jelita Galang Dana, Biaya RS Indra Bekti Membengkak

Putra Siregar juga mengakui bahwa dirinya sebagai manusia tidak lepas dari kesalahan, namun dari kesalahan tersebut membuat dirinya teurs belajar jadi lebih baik lagi.

“Papi pastikan saya terus menjadi pribadi yang baik, namanya manusia mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga, jadi Papi berusaha menjadi pribadi yang terus lebih baik,” tulis Putra Siregar.

Baca Juga : Tarif Baru PPh di Tahun 2023 Diberlakukan Maksimal 35%

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments