Thursday, February 2, 2023
spot_img
HomeSportFollower Instagram Al-Nassr Langsung Melejit Setelah Kedatangan Cristiano Ronaldo

Follower Instagram Al-Nassr Langsung Melejit Setelah Kedatangan Cristiano Ronaldo

INAKINI.COM – Diketahui total angka followers dari Instagram resmi Al-Nassr sebagai klub sepak bola di Arab Saudi terus mengalami penambangan jumlah besar.

Hal tersebut terjadi ketika Al-Nassr merilis informasi perekrutan Cristiano Ronaldo telah selesai dilakukan.

Secara otomatis kondisi tersebut bisa memberikan penambahan jumlah followers secara cepat. Al-Nassr telah mengumumkan perekrutan Ronaldo di hari Sabtu 31 Desember 2022 dini hari WIB. Ronaldo mendapat kontrak sampai tahun 2025 mendatang.

Baca Juga : Jenis Temperamen Anak, Yuk Kenali Sifatnya

“Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami mencapai kesuksesan yang lebih besar,” tulis dari klub Al-Nassr di Instagram resminya pada Sabtu 31 Desember 2022.

“Tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc,” tulis pernyataan tersebut.

Baca Juga : Deretan Hp Samsung Terbaru 2023, Yuk Simak Daftarnya

Saat ini jumlah followers dari Al-Nassr di Instagram resminya mencapai 2.5 juta. Bahkan fans Ronaldo dari seluruh negara langsung mengikuti akun Instagram Al-Nassr tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments