Thursday, February 2, 2023
spot_img
HomeInternationalCatat Rekor Suhu Terdingin Dalam 150 Tahun, New York Hadapi Badai Salju...

Catat Rekor Suhu Terdingin Dalam 150 Tahun, New York Hadapi Badai Salju Sampai Suhu Minus 15 Derajat

INAKINI.COM – Koondisi cuaca dan iklim di New York menjadi ekstrim setelah ada badai salju dan bajir di area psisir seluruh area Amerika Serikat.

Cuaca dingin dan banjir tersebut merusak perayaan hari Natal sehingga bisa dikatakan sebagai badai musim dingin dengan suhu terendah dalam catatan 150 tahun terakhir.

Tercatat lebih dari 55 juta orang masih berada di bawah peringatan angin dingin pada Minggu 25 Desember 2022 pagi, dan ada peringatan pembekuan di areah selatan.

New york sendiri mengalami kondisi lebih ekstrim yang mana tercatat rekor suhu terdingin di malam Natal termasuk di area Bandara JFK dan LaGuardia.

Baca Berita Lainnya :

Dilansir dari data Layanan Cuaca Nasional setempat, suhu dingin tercatat di Central Park mencapai minus 15 derajat menandai suhu terdingin pada 24 Desember dan setidaknya 150 tahun.

Kondisi cuaca buruk tersebut menganggu perjalanan dalam momen liburan akhir pekan. Kurang lebih 5.000 penerbangan dibatalkan pada Jumat 23 Desember 2022, bahkan 3.400 penerbangan dibatalkan pada Sabtu 24 Desember 2022 hingga 1.350 penerbangan terpaksa dibatalkan pada hari Natal. ***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments