Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeSport200 Ribu Fans Timnas Prancis Buat Petisi dan Minta Partai Final Piala...

200 Ribu Fans Timnas Prancis Buat Petisi dan Minta Partai Final Piala Dunia 2022 Diulang

INAKINI.COM – Fans timnas Prancis masih merasa kurang terima dengan kekalahan melawan Argentina di laga final Piala Dunia 2022.

Bahkan dari fans Timnas Prancis tersebut membuat petisi dan sudah ditandatangani 200 ribu orang untuk bisa mengulang pertandingan final Piala Dunia 2022.

Prancis telah dikalahkan Argentina melalui adu penalti dengan skor total 3-4 di laga final yang dilangsungkan di Lusail Stadium, Lusail, Minggu 18 Desember 2022 lalu.

Pada waktu normal hasil pertandingan Prancis dan Argentina bermain imbang dengan skor 3-3.

Baca Berita Lainnya: Fakta Menarik dari Low Tuck Kwong Sebagai Orang Terkaya di RI Saat Ini

Kelahan melawan Argentina di partai final Piala Dunia 2022 masih belum bisa diterima secara lapang dada oleh fans Prancis. Sehingga wajar bila mereka menginginkan laga partai Final Piala Dunia 2022 diulang.

Dilansir Daily Mail, Sabtu 24 Desember 2022, Fans Prancis sendiri masih mempermasalahkan dua gol Argentina di babak pertama.

Baca Berita Lainnya : Catat! Netflix Hapus Fitur Sharing Password Mulai Tahun 2023
Wasit dikatakan masih kurang layak beri penalti ke Argentina setelah Angel Di Maria dilanggar Ousmane Dembele di titik terlarang.

Petisi tersebut telah dibuat di halaman Mes Opinion dan situs petisi dari Prancis tersebut masuk sebagai tiga besar petisi dengan jumlah tanda tangan terbanyak di halaman tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments