Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeViralsSemakin Parah, Provinsi di China ini Catat Kasus Covid-19 Bertambah 1 Juta...

Semakin Parah, Provinsi di China ini Catat Kasus Covid-19 Bertambah 1 Juta Setiap Hari

INAKINI.COM – Peningkatan kasus infeksi Covid-19 terjadi di berbagai daerah di China. Tercatat ada beberapa kota seperti Shanghai, Zhejiang, dan Beijing memiliki angka kasus positif Covid-19 dalam jumlah banyak setiap harinya.

Pemerintah Provinsi Zheijiang memperlihatkan data bahwa setiap hari terdapat penambahan kasus Covid-19 mencapai 1 juta kasus.

Tidak hanya itu, beberapa informasi juga memberi prediksi bahwa kasus peningkatan positif Covid-19 tersebut masih diprediksi akan naik berlipat ganda dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga : Dianggap Berhasil Buat Gebrakan di Piala Dunia 2022, Hajime Moriyasu Tetap Latih Jepang

Zheijang diketahui sebagai satu daerah yang memiliki angka lonjakan kasus Covid-19 tertinggi hingga tanpa ada gejala.

“Puncak infeksi diperkirakan datang lebih awal di Zhejiang dan masuki periode kenaikan sekitar hari Tahun Baru. Jumlah infeksi setiap hari bisa capai angka 2 juta,” dikutip dari pernyataan pemerintah Zhejiang dilansir dari halaman Reuters pada Minggu 25 Desember 2022.

Baca juga : Gading Marten dan Gempi Rayakan Natal Bersama, Ini Pesan Dari Gisella Anastasia

Tercatat Zheijang memiliki jumlah penduduk sekitar 65.4 juta dan sudah dikonfirmasi sebanyak 13.583 kasus infeksi telah dirawat di rumah sakit wilayah. Sedangkan satu pasien mengalami gejala parah dan 242 lainnya juga mengalami kondisi kritis karena penyakit bawaan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments