Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeViralsSayonara!, Restoran Fish & Co Umumkan Tutup Gerai Pada 31 Desember 2022

Sayonara!, Restoran Fish & Co Umumkan Tutup Gerai Pada 31 Desember 2022

INAKINI.COM – Diketahui resotan Fish & Co yang berada di bawah GF Culinary secara resmi akan tutup gerai pada akhir tahun ini.

Dilansir dari akun instagram resmi yang mana restoran Fish & Co di bawah GF Culinary akan berhenti beroperasi mulai 31 Desember 2022.

Pada ugngahan Instagram Story juga disebutkan bahwa Fish & Co telah melayani pelanggan selama 19 tahun.

Baca Juga : Firasat Cucu Aminah Cendrakasih Sebelum Meninggal, Gelas Pecah Saat Minum

“Kami ingin mengumumkan bahwa GF Culinary dengan Fish & Co,” dikutip dari Detik.com pada Selasa 20 Desember 2022.

Selanjutnya, dari sisa poin GFC yang masih dimiliki masyarakat bisa ditukarkan di restoran lainnya. GF Culinary mengakui bangga dengan capaian selama ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya ke pelanggan setia yang sudah mendukung dan mempercayai kami. GF Culinary akan terus menghadirkan pengalaman dalam menyantap makanan. Kami harap bisa bertemu dengan Anda pada brand lain,” tambahnya.

Jika dilihat pada akun resmi Instagram Fish & Co terdapat unggahan terakhir yang mana memberi informasi mitos atau fakta udang pada 28 November 2022.

Sedangkan dari halaman resmi gfculinary.com brand Fish & Co tidak ada lagi di bagian Our Brands, hanya tersisa sembilan merek makanan saja.

GF Culinary sendiri menjadi grup perusahaan makanan dan minuman yang didirikan Henky Rusli.

Baca Juga : Rachel Manroe Rasakan Gatal-Gatal saat Syuting Video Lirik Jika Bisa Memilih, Ternyata Kena Gigitan Nyamuk

GF Culinary sendiri mempunyai brand diantaranya Putien, Marutama Ra-men, Song Fa, Baba Laksa, Isshin, Shoppa Steak, Skinny Dip, dan Butler’s Steak.

Pada situs tersebut juga terlihat bahwa GF Culinary sendiri mempunyai lebih dari 1000 pegawai untuk beri pelayanan prima ke semua konsumen.

Brand GF Culinary saat ini tersebar di daerah Surabaya, Jakarta, dan Medan. Untuk informasi tambahan bahwa Fish &Co menjadi satu restoran yang sediakan hidangan laut dan menjadi waralaba dari Singapura.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments