Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeViralsDiprediksi 44 Juta Orang Lakukan Pergerakan di Nataru, Presiden Jokowi Siapkan Jajaran...

Diprediksi 44 Juta Orang Lakukan Pergerakan di Nataru, Presiden Jokowi Siapkan Jajaran Untuk Keamanan

INAKINI.COM – Presiden Jokowi memberi pernyataan bahwa ada pergerakan kurang lebih 44 juta orang di momen Natal dan Tahun Baru 2023.

Presiden Jokowi juga mencermati bahwa memberi peringatan ke semua jajarannya untuk mempersiapkan semuanya secara hati-hati.

“Saya hanya ingin memberikan peringatan hati-hati terhadap survei badan kebijakan transportasi ada potensi pergerakan 44 juta orang di Natal sampai tahun baru ini,” kata Presiden Jokowi pada Senin 19 Desember 2022.

Baca Juga : PM Belanda Minta Maaf Selama 250 Tahun Lakukan Perbudakan, Termasuk di Indonesia

Adanya prediksi pergerakan orang sampai 44 juta tersebut Presiden Jokowi berharap ke setiap kementerian hingga stakeholder untuk bisa mempersiapkan antisipasi gangguan dan masalah selama Natal dan Tahun Baru.

“Oleh sebab itu, saya minta persiapan seluruh sektor dan stakeholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah. Natal dan Tahun Baru ini benar-benar dipersiapkan agar masyarakat terasa nyaman dan aman,” kata Presiden Jokowi.

Baca Juga : Danny Pomanto Batalkan Rekor MURI Tarik Tambang di Makasaar, Ternyata Ini Alasannya

Jokowi juga menambahkan bahwa dari ratas yang digelar bersama jajaran menteri kabinet dan lembaga negara harus dilakukan rutin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments