Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeHotJessica Iskandar Adakan Acara Syukuran Rumah Baru, Digelar Pakai Adat Bali

Jessica Iskandar Adakan Acara Syukuran Rumah Baru, Digelar Pakai Adat Bali

INAKINI.COM – Artis cantik Jessica Iskandar diketahui menggelar acara syukuran atas rumah barunya yang berlokasi di Bali.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku alami kesulitan finansial sampai tidak dapat membayar cicilan rumah, tentu kabar baru ini telah memberi arti baru.

Dilansir dari postingan terbaru di kanal YouTube miliknya terlihat bahwa rumah baru tersebut terlihat mewah. Hasilnya netizen langsung menduga jika finansial Jessica Iskandar sebenarnya masih dalam kondisi baik-baik saja.

Baca juga : Pemprov DKI Beri Peluang Kerja Untuk Disabilitas 20 BUMD Siap Tampung

Mengenai kabar tersebut, Jessica Iskandar memberi klarifikasi bahwa Jedar mengakui bahwa rumah tersebut adalah rumah dari sang suami.

“Orang-orang sudah pada tahu itu rumah suami. Suami yang bangun, Kan di awal waktu suami ngajak kawin itu kan, ngajak kawinnya pakai blueprint desain rumah, gitu,” kata Jessica Iskandar dilansir dari kanal YouTube pada Sabtu 3 Desember 2022.

Jessica Iskandar juga menambahkan dari rumah tersebut dibangun sejak satu tahun lalu. Bahkan Jessica Iskandar hingga Vincent Verhag menggear acara syukuran rumah tersebut menggunakan tema adat Bali.

Baca Juga : Toyota Buat Bus Berbahan Bakar Hidrogen, Seperti Apa Penamakannya?

“Itu selamatan adat Bali karena kan rumahnya di Bali. Ya sudah selamatan di sini,” kata Jessica Iskandar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments