Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeSportJelang Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Dipastikan Fit Jalani Laga Pertama Versus...

Jelang Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Dipastikan Fit Jalani Laga Pertama Versus Ghana

INAKINI.COM – Menjelang laga Piala Dunia 2022 Timnas Portugal menghadapi Timnas Ghana di laga perdana, Cristiano Ronaldo siap mengawali laga dalam kondisi fit.

Gelandang Timnas Portugal, Ruben Neves memberi penjelasan bahwa Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit menjelang mengawali laga Piala Dunia 2022.

Beberapa waktu lalu, CR7 sempat terganggu dalam mempersiapkan laga Piala Dunia 2022. Ronaldo dikabarkan dan jadi sorotan publik setelah melakukan wawancara bersama seorang jurnalis ternama dari Inggris, Piers Morgan.

Baca Juga : Result Australian Open 2022: Gregoria Gagal Raih Juara, An Se Young Mengani Laga

Ronaldo memberi kritik ke Manchester United dan berbagai orang di klub tersebut. Cristiano Ronaldo memberi pernyataan kontroversial yang langsung diklaim bisa mengacaukan persiapan Selecao dan Quinas sebagai julukan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Hanya saja, Neves sebagai rekan satu tim Ronaldo masih mengatakan hal tersebut tidak terjadi.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Dianggap Pesulap Penipu Oleh Seorang Netizen, Responnya Bikin Kaget

Neves juga menegaskan kembali bahwa Ronaldo sampai sekarang masih dalam kondisi sangat fit dan siap bertempur membela Portugal. Khususnya menjelang Portugal menghadapi laga perdananya di Grup H melawan Ghana pada Kamis 24 November 2022.

“Dari apa yang saya lihat dalam pelatihan, dia (Ronaldo) masih di kondisi yang spektakuler. Dia sama sekali tidak buat kami khawatir, kami sebagai tim tahu apa yang perlu kami kerjakan,” kata Neves dilansir dari Goal Internasional, Minggu 20 November 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments