Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeViralsPresiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Tiba di Phnom Penh

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Tiba di Phnom Penh

INAKINI.COM – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta beberapa rombongan telah tiba di Phnom Pneh, Kamboja pada Rabu 9 November 2022 waktu setempat.

Perjalanan rombongan bersama Presiden Joko Widodo tersebut kurang lebih 3.5 jam dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Presiden Joko Widodo menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1 telah mendarat secara mulus di Bandara Internasional Phnom Penh, kurang lebih pada jam 19.30 waktu setempat.

Baca Juga : Kemenkeu Rilis Aturan Baru Pembayaran Visa Dari Luar Negeri, Ini Info Lengkapnya

Kunjungan Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana tersebut langsung disambut Menteri Pos dan Telekomunikasi Kamboja, Vandeth Chea, kemudian ada Duta Besar LBBP RI Phnom Penh, Sudirman Haseng bersama istri, dan Atase Pertahanan RI Phnom Penh, Mochammad Rizal bersama istri.

Setelah tiba di Bandar Internasional Phnom Penh, Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana dengan delegasi lain menuju ke hotem setempat untuk bermalam.

Baca Juga : BPOM Masukkan 2 Perusahaan Farmasi Dengan Indikasi Produksi Obat Berbahaya

Kedatangan Presiden Jokowi juga disambut langsung Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, kemudian ada Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dan perwakilan staf KBRI Phnom Penh.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments