Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeSportAngkat Koper di Hylo Open 2022, Shesar Hiren Lihat Tidak Ada Fitur...

Angkat Koper di Hylo Open 2022, Shesar Hiren Lihat Tidak Ada Fitur Challenge

INAKINI.COM – Performa dari Shesar Hiren Rhustavito ketika melakoni laga bulutangkis Hylo Open 2022 harus terhenti di babak 16 besar.

Shesar Hiren Rhustavito harus kalah dari pemain tunggal putra dari SIngapura, Loh Kean Yew, pada Kamis waktu setempat.

Shesar Hiren Rhustavito sendiri mengakui dirinya kecewa dengan kekalahan dari Juara Dunia 2021 tersebut yang melakoni laga rubber game 21-17, 15-21, dan 21-19 dengan durasi 59 menit.

“Ya tentunya saya sangat kecewa atas hasil pertandingan hari ini, karena saya tidak berhasil memenangkan pertandingan dan gagal maju ke perempat final,” kata Shesar dilansir dari informasi PP PBSI di Jakarta.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tetapkan Lima Pahlawan Nasional Baru, Berikut Daftarnya

Shesar berpendapat bahwa dari ajang BWF Super 300 masih memiliki tantangan yakni tidak adanya fitur challenge. Maka dari itu dari kondisi lapangan yang dianggap merugikan tersebut harus dicermati kembali dari penentuan apakah shuttlecock masuk lapangan ataupun keluar garis.

“Tadi saat poin 17-18 smesh yang menurut pengamatan saya masuk malah dinyatakan keluar. Hal ini cukup merugikan buat saya. Tetapi ya inilah permainan, apa saja bisa terjadi di lapangan harus diterima,” kata Shesar.

Baca Juga : Presiden Jokowi Setujui Cukai Rokok Naik 10 Persen

“Untuk evaluasi hasil tur Eropa ini, saya bersykur bisa bermain dengan baik setelah cedera walaupun memang belum ada hasilnya. Untuk ke depannya saya akan berusaha terus di setiap kesempatan yang saya miliki,” tambah Shesar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments