Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeSportJojo Bersyukur Tidak Cedera Usai Lolos ke 8 Besar Hylo Open 2022

Jojo Bersyukur Tidak Cedera Usai Lolos ke 8 Besar Hylo Open 2022

INAKINI.COM – Perhelatan Hylo Open 2022 memperlihatkan beberapa wakil Indonesia bisa melaju ke babak perempat final.

Turnamen bulu tangkis Hylo Open 2022 sebagai level BWF Super 300 memperlihatkan banyak pemain yang masih terus berjuang untuk bisa mencapai partai final.

Jonatan Christie berhasil lolos ke babak 8 besar pada Jumat, 4 November 2022 dan akan menghadapi wakil India, Srikanth Kidambi.

Jojo mengakui bahwa tidak mudah dalam menghadapi Srikanth yang memiliki gaya bermain berbeda dari pemain lainnya dan penuh tipuan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tetapkan Lima Pahlawan Nasional Baru, Berikut Daftarnya

Maka dari itu Jojo ingin fokus untuk bisa memberi tekanan pukulan lebih baik agar bisa memberikan perlawanan terbaik ke Srikanth.

“Persiapan menghadapi perempat final yang pasti harus diantisipasi pukulan-pukulan Srikanth yang cukup banyak tipuan-tipuannya. Jadi harus lebih fokus untuk penerapan strokenya,” kata Jonatan dilansir dari PP PBSI Jakarta.

Jonatan juga bersykur bisa terus bermain sampai perempat final. Pasalnya dari turnamen sebelumnya pada pekan lalu di French Open, Jojo alami cedera engkel. Dari waktu pemulihan terapi dan asupan obat, Jonatan bisa kembali tampil dengan performa terbaik.

Baca Juga : Angkat Koper di Hylo Open 2022, Shesar Hiren Lihat Tidak Ada Fitur Challenge

“Puji Tuhan bisa menang dan melaju ke babak perempat final lagi. Saya bersyukur engkel kaki tidak terlalu terasa sakit setelah kejadian di Firench Open karena sudah terapi dan dikompres serta minum obat untuk membantu percepatan pemulihan,” kata Jojo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments