Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeViralsAkibat Protes Minuman Terlalu Manis, Pelanggan Es Teh Indonesia Kena Somasi

Akibat Protes Minuman Terlalu Manis, Pelanggan Es Teh Indonesia Kena Somasi

INAKINI.COM – Kabar dari PT Es Teh Indonesia Makmur yang melakukan somasi kepada pelanggan karena telah mengkritik produk minuimannya terlalu manis.

Perusahaan yang digaungi Nagita Slavina tersebut memberi penilaian dari seorang pelanggan bernama Gandhi melalui akun Twitter @Gandhoyy dirasakan kurang pantas.

Tertuang di salinan surat somasi yang secara langsung diunggah Gandhi dimana merasa bahwa Es Teh Indonesia mencermati pendapat seputar rasa masih bersifat subjektif.

Baca Juga : Dianggap Dagelan Para Elite Buat Dewan Kolonel di PDIP, Ini Tanggapan FX Rudy

Tidak hanya itu, ada opsi lain disesuaikan sesuai kebutuhan konsumen.

“Sehingga kurang pantas menyatakan bahwa produk Chizu Red Velvet (minuman) seperti gula seberat 3kg. Kami menganggap pernyataan tersebut dapat menyebabkan pemberian informasi keliru dan atau menyesatkan kepada konsumen atau publik.” dikutip dari tim legal perusahaan Brian Michel yang telah menandatangani surat somasi tersebut.

Baca Juga : Putri Candrawathi Batal Dapat Perlindungan LPSK, Lantaran Dianggap Tidak Antusias dan Responsif

Perusahaan juga merasakan ada unsur hinaan dalam kata-kata “hewan” dan kata kurang baik lainnya tertuang pada tulisan Gandhi.

Dari beberapa bukti tersebut, PT Es Teh Indonesia melakukan somasi hingga meminta kepada Gandhi untuk segera menghapus unggahannya yang berisi kritis terhadap produ Es Teh Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments