Saturday, October 1, 2022
spot_img
HomeNewsAnies Baswedan Beri Info Program DKI bukan hanya DP 0 Rupiah Saja

Anies Baswedan Beri Info Program DKI bukan hanya DP 0 Rupiah Saja

INAKINI.COM – Informasi seputar program DKI Jakarta dalam memberi akses rumah DP 0 Rupiah menjadi salah satu poin penting dan banyak diperbincangkan.

Banyak kesempatan dari pihak mana saja untuk dapat melihat seperti apa program penyediaan hunian yang layak bagi masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sendiri mengatakan bahwa pihaknya masih terus memberikan program penyediaan hunian lebih layak bagi masyarakat.

Anies sendiri juga menyebutkan bahwa dari program DP 0 Rupiah sendiri adalah satu program yang terkenal dan banyak diperbincangkan.

“Selama ini banyak pembicaraan di luar adalah soal DP nol, seakan-akan program di DKI hanya DP nol, padahal programnya ada banyak. Justri ini adalah salah satu saja,” kata Anies ketika meluncurkan Jakhabitat dan Galeri Huni Taman Martha Tiahahu, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga : Perubahan Terbaru SE Satgas Tentang Pelaku Perjalanan Dalam Negeri

Anies juga menjelaskan bahwa dari program selain DP O rupiah, DKI jakarta juga mempunyai program penataan kampung dengan adanya teknologi Community Action Plan atau CAP.

Anies menambahkan akan ada 226 RW yang mengikuti program CAP ini hingga memberikan akses 220 RW untuk bisa mengikuti program Colaborative Impelentasi Program atau CIP.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments