Saturday, December 10, 2022
spot_img
HomeViralsSudah Tayang Selama 9 Hari, Penonton Pengabdi Setan 2 Tembus 4 Juta

Sudah Tayang Selama 9 Hari, Penonton Pengabdi Setan 2 Tembus 4 Juta

INAKINI.COM – Film genre horor Pengabdi Setan 2 telah banyak menarik minat dari pecinta film tanah air.

Dari pihak Studio Rapi Films sendiri telah mengumumkan dari Pengabdi Setan 2 Communion mampu mendapatkan jumlah penonton mencapai 4 juta di hari kesembilan penayangan pada Jumat 12 Agustus 2022.

“Sedikit lagi jumlah penonton Pengabdi Setan 2 akan melampaui film pertama, teman-teman. Terima kasih untuk kepercayaan kalian ke kami untuk melanjutkan kisah ini, Lanjut kah?” dilansir dari kutipan unggahan media sosial pada Jumat 12 Agustus 2022.

Dari adanya pengumuman tersebut ada sekitar satu juta penonton telah menyaksikan Pengabdi Setan 2 ini dalam waktu empat hari terakhir.

Baca Juga : Subsidi 502 Triliun Rupiah Untuk BBM, Presiden Jokowi : Kalau APBN Tidak Kuat Terus Bagaimana?

Adanya capaian Pengabdi Setan 2 Communion tersebut memang lebih cepat dari hitungan versi Pengabdi Setan di tahun 2017 yang mana mencapai catatan penonton mencapai 4,7 juta di beberapa pekan penayangan.

Sedangkan dari versi Pengabdi Setan 2 Communion masih sedikit lebih cepat dibandingkan versi KKN di Desa Penari (2022) yang tembus 4 juta di 12 hari penayangan.

Walaupun dari KKN di Desa Penari 2022 masih jauh dari predikat perolehan tiket terbanyak karena belum mencapai angka 9 juta penonton.*

Baca Juga : Masih Digantung, Kemenku Tunda Kucurkan PMN Untuk KAI Kereta Cepat, Apa Alasannya?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments