Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeHotRoy Kiyoshi Dinyatakan Sakit Jantung, Dikatakan Hidupnya Tersisa 2 Tahun Oleh Dokter

Roy Kiyoshi Dinyatakan Sakit Jantung, Dikatakan Hidupnya Tersisa 2 Tahun Oleh Dokter

INAKINI.COM – Artis populer Roy Kiyoshi telah memberi klarifikasi mengenai gangguan kesehatan yang dideritanya akhir-akhir ini.

Roy Kiyoshi sendiri menyatakan dirinya telah mendapat vonis dari dokter yang mana masa hidupnya akan jadi lebih singkat dari penyakit jantung dideritanya.

Roy Kiyoshi sendiri menyebutkan bukan hanya dari seorang dokter mengatakan hal tersebut, tetapi ada beberapa dokter juga memberi pendapat yang sama.

Meskipun divonis usia hidupnya tidak lama, Roy masih tetap memiliki keyakinan dan menyebutkan bahwa Tuhan dapat memberikan kehendak apa saja dan berbeda dari hasil diagnostik dokter.

“Statement dokter yang bilang aku cuma bertahan 2 tahun divonis seperti itu. Kan enggak hanya satu dokter saja, tapi ada dokter lain,” kata Roy di kawasan Transmedia pada 12 Agustus 2022.

Meskipun mendapatkan kabar buruk dari beberapa dokter, Roy sendiri tidak ingin menyerah untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga : Dividen Sebesar Rp 37.91 T Telah Disetor BUMN ke Negara Per Juli 2022, Simak Rinciannya

Roy masih percaya bahwa ada kemungkinan besar bisa hidup lebih lama lagi dari prediksi dokter.

“Ya balik lagi dokter vonis aku, tapi Tuhan bisa berkata lain,” kata Roy.

Roy mengakui sejak bulan Februari lalu ada kondisi penurunan kesehatan. Hanya saja berselang waktu tertentu Roy merasakan semakin parah, sehingga dirinya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments