Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeSport5 Fakta Apriyani dan Fadia, Juarai Singapore Open 2022

5 Fakta Apriyani dan Fadia, Juarai Singapore Open 2022

  • Mengalahkan Dua Unggulan

Secara tidak langsung terdapat dua unggulan yang bertemu Apriyani dan Fadia di Singapore Open 22 yakni Lida Efler dan Isabel Lohau dari Jerman.

Sedangkan berikutnya adalah unggulan asal China yakni Zhang Shu Xian dan Zheng Yu. Lawan mereha di partai final memang tidak mudah, meskipun dari performa tetap bisa mendapatkan banyak potensi kemenangan dan juara.

Baca Juga : Hasil Final Singapore Open 2022, Apriyani dan Fadia Juara Kalahkan Unggulan ke 5

  • Bermain Rubber Game Hanya Satu Kali

Banyak hal perlu dicermati dari performa Apriyani dan Fadia ini. Bahkan performa cukup memukau sepanjang Singapore Open 2022 menjadikannya pemain ganda putri yang memiliki produktivitas cukup tinggi.

Laga rubber game pernah dijalani terutama pada laga semifinal ketika Apriyani dan Fadia mampu mengalahkan wakil dari Thailand Supissara Paewsampran dan Puttita Supajirakul dengan skor 19-21, 21-13, dan 21-19.

Baca Juga : Hasil Final Singapore Open 2022, Anthony Ginting Juara Tumbangkan Kodai Naraoka

  • Fadia Sempat Alami Kondisi Cedera

Bisa dikatakan bahwa partai semifinal Apriyani dan Fadia memang memberi perjuangan apik dan berat.

Kondisi Fadia sendiri sempat mengalami cedera pada bagian tumit kirinya.

Walaupun terlihat sakit, Fadia masih bisa berjuang dan dapat menahan rasa sakit demi bisa mendapatkan tiket ke final bersama Apriyani.

  • Menjadi Prestasi Pertama di Singapore Open 2022

Prestasi dari Apriyani dan Fadia di ajang Singapore Open 2022 terlihat menarik. Bahkan bisa dikatakan prestasi di Singapore Open 2022 ini menjadi yang pertama bersama pasangan baru Apriyani Rayahu.

Banyak hal menjadi pertimbangan kenapa pasangan ganda putri Indonesia satu ini banyak menjadi sorotan akhir-akhir ini karena memberi kejutan dengan langsung mendapat juara dan bisa masuk ke partai final.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments